Follow Us

Sudah Jadi Artis Sinetron yang Ngetop, Nasib Sultan Djorghi Berubah Dratis Setelah 2 Tahun Nggak Dapat Job hingga Rela Lakoni Jadi Figuran Demi Beli Susu Anak

Yulia Susanti - Minggu, 27 Juni 2021 | 07:00
Anissa Trihapsari dan Sultan Djorghi curhat soal masalah keuangan keluarga
Tangkapan layar kanal YouTube Thomas Djorghi

Anissa Trihapsari dan Sultan Djorghi curhat soal masalah keuangan keluarga

GridStar.ID - Sultan Djorghi dan Anisa Trihapsari pasangan yang kini jarang tampil di televisi.Kabarnya, keduanya kini dalam kondisi kesulitan ekonomi.Keduanya sudah 2 tahun tidak mendapatkan job alias pekerjaan.

Baca Juga: 2 Tahun Pekerjaanya di Dunia Akting Mandek hingga Kesulitan Ekonomi, Sultan Djorghi Rela Jadi Figuran Demi Bisa Beli Susu Untuk AnaknyaHal itu diungkapkan dalam kanal YouTube Trans TV Official.Saldo rekening yang dipenggangnya hanya tersi Rp 5.000 ribu.Sultan rela menjadi figuran demi membeli susu anaknya.Baca Juga: 14 Tahun Terpisah dari Anak Kandungnya, Adjie Pangestu Justru Bersyukur Putranya Diasuh oleh Sultan Djorghi Gegara Hal Ini: Gua Sendiri Takut

Melansir gridFame.ID, "Betul (menganggur dua tahun). Jadi ya apa saja (dikerjakan) yang penting halal, anak dan istri bisa makan," kata Sultan Djorghi."Ya sudah gue telepon sutradara, gue mau beli susu anak gue hari ini. Ada peran nggak? ada tapi harian ya sudah gue ambil saja yang penting anak gue minum susu," kata Sultan.Saat datang ke lokasi, kru sempat dibuat bingung dengan kedatangannya.

Baca Juga: Jenazah Ibunda Baim Wong Tiba di Rumah Duka, Sultan Djorghi dan Anisa Trihapsari Ikut Sambut: Kita Sahabat ya Langsung ke Rumah Duka"Jadi gue seumur-umur main sinteron baru pertama kali gue datang ke lokasi, gue nggak ada peran. Gue adegannya tangkap Cinta Laura waktu itu, gue jadi polisi," ujarnya.Sementara, Annisa mengatakan ia tetap menemai suaminya sampai benar-benar keluar dari kesulitan ekonomi ini.Segala keuangan yang Sultan miliki pada saat itu diungkapkan kepada Annisa.

Baca Juga: 2 Tahun Pekerjaanya di Dunia Akting Mandek hingga Kesulitan Ekonomi, Sultan Djorghi Rela Jadi Figuran Demi Bisa Beli Susu Untuk Anaknya"Kita terbuka sih ya, saling terbuka. Istilahnya enggak ada jaim-jaim. Baru berumah tangga kan, jadi ya apapun harus dibahas dan harus saling," ujar Anisa."Dan gua enggak tuntut apa-apa kayak harus gini gitu, enggak. Karena berumah tangga, apapun yang suami dapatkan ya sudah, aku harus terima," ucap Anisa melanjutkannya.(*)

Source : GridFame.ID

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

Latest