Follow Us

Tak Ada Niat Menghancurkan Rumah Tangga Citra Kirana, W Akhirnya Ungkap Alasan Bocorkan Hubungan Gelapnya dengan Rezky Aditya 8 Tahun Silam: Kita Sama-Sama Seorang Ibu, Jadi Pasti Tahu Rasanya

Nadia Fairuz Ikbar - Jumat, 25 Juni 2021 | 08:00
Citra Kirana, Rezky Adhitya dan sang putra
Instagram @citraciki

Citra Kirana, Rezky Adhitya dan sang putra

GridStar.ID - Nama Rezky Aditya tentunya tak lagi asing di telinga masyarakat Indonesia.

Aktor berusia 37 tahun itu wajahnya memang kerap menghiasi layar kaca Indonesia sejak dulu.

Terlebih lagi, sejak dirinya menikahi Artis cantik Citra Kirana dua tahun silam yang membuat rumah tangganya kerap menjadi sorotan media.

Baca Juga: Kuasa Hukum Perempuan Inisial W Sebut Rezky Aditya dan Kliennya Pernah Tinggal Bersama Tanpa Ikatan Perkawinan Selama 2 Tahun

Akan tetapi, rumah tangga yang baru seumur jagung itu baru-baru ini diterpa gosip miring.

Seperti yang diketahui, belum lama ini publik dihebohkan dengan kemunculan wanita berinisial W yang mengaku memiliki anak dari Rezky Aditya. Baru-baru ini, 'W' akhirnya buka suara.

Meski hanya melalui panggilan telepon, 'W' mengutarakan niat hatinya membawa urusan ini ke publik.

Baca Juga: Bukan Hanya Menghamili dan Telantarkan Anak, Kuasa Hukum Klaim Rezky Aditya Minta Pekerjaan ke Perusahaan W: Ada Bukti, Terserah Kalau Mau Bantah!

Tak ada niat apapun apalagi menghancurkan hubungan rumah tangga Rezky dan Citra, melainkan hanya untuk meminta kejelasan atas status sang anak.

"Saya minta maaf kepada Citra Kirana. Sedikitpun saya tidak ada maksud merusak rumah tangga mereka."

"Jadi kita sama-sama seorang ibu yang memiliki anak, tahu persis bagaimana rasanya, dan di sini ada kebenaran yang harus diungkap," ujar 'W' melalui sambungan telepon, dikutip dari Youtube Surya Citra Televisi (SCTV), Kamis (24/06).

Baca Juga: 8 Tahun Ditutupi dengan Rapi, Rahasia Besar Rezky Aditya yang Diam-Diam Miliki Anak di Luar Nikah Pun Terungkap, Denny Darko Bongkar Sesuatu yang Disembunyikan Suami Citra Kirana

Source : Youtube, Bangkapos.com

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest