Follow Us

Naik Pitam Anaknya Dihina, Nikita Mirzani Penjarakan Sosok Pengacara Ini, Pantas Nyai Murka Ternyata Begini Postingannya: Emaknya Lagi Jualan!

Rahma - Rabu, 23 Juni 2021 | 08:00
Nikita Mirzani laporkan Indra Tarigan
Tribunnews

Nikita Mirzani laporkan Indra Tarigan

GridStar.ID - Nikita Mirzani murka pada pengacara Indra Tarigan.

Nikita Mirzani melaporkan sang pengacara setelah menghina anak-anaknya.

Baru-baru ini Nikita Mirzani menyatakan status terbaru Indra Tarigan sebagai tersang.

Baca Juga: Disodori Pertanyaan Nikita Mirzani Pernahkah di Tawar Pria Hidung Belang, Begini Pengakuan Ayu Ting Ting yang Blak-blakan!

Dilansir dari GridFame.ID, Nikita Mirzani sudah membawa masalah ini sejak September 2020 dan melakukan pertemuan mediasi kedua pada Maret 2021.

Kata-kata senonoh ditulis Indra Tarigan dengan berlatar belakang foto anak sulung Nikita Mirzani, Laura Meizani Nasseru Asry alias Loli.

"Ini yang pertama, ‘sabar ya nak, mama lagi ngelont*,’ kedua ‘semoga nanti anak ini nggak jadi lont* kayak maminya,' ‘emaknya lagi jualan nak, sabar ya. Memang emakmu nyai lendir, haha,' tiga postingan," ujar Nikita Mirzani di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (16/9/2020).

Baca Juga: Mendadak Nikita Mirzani Buka Suara Usai Anji Dicokok Polisi Gegara Narkoba, Nyai: Dia Pakai Pasti karena Sesuatu!

Rupanya laporan Nikita Mirzani itu mengandung unsur pidana dan kasusnya ini sudah masuk ke tahap penyidik.

"Agendanya diberhentikan tapi apakah Niki mau atau tidak itu tergantung Nikinya saya hanya memfasilitasi bahwa ini ada sebuah instruksi, setiap pelapor dan terlapor akan dipertemukan."

"Untuk proses hukumnya udah naik proses penyidikan, artinya dugaan tindak pidana itu ada bahwa seseorang berinisial IT sudah kami laporkan dan diduga telah melakukan tindak pidana," tutur Fahmi Bachmid selaku kuasa hukum Nikita Mirzani di Polda Metro Jaya, Senin (15/03).

Baca Juga: Bak Trauma Ketikung Teman Sendiri, Luna Maya Peringatkan Nikita Mirzani Jika Pacaran dengan Ariel NOAH: Tapi Kalo Pacaran Bilang Ya!

Source : Instagram, YouTube, gridfame

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest