Follow Us

Nasibnya Berubah 180 Derajat, Tinggal di Rumah Kontrakan Gegara Suami Kena PHK, Pinkan Mambo Rela Banting Tulang Jual Pisang Goreng hingga Jual Perabotan Rumah Demi Dapur Tetap Ngebut

Rahma - Senin, 21 Juni 2021 | 14:01
Hengkang dari Duo Ratu, Pinkan Mambo Tak Kuasa Bendung Tangis Ceritakan Nasibnya yang Jatuh Miskin sampai Rela Jual Gorengan, hanya Kantongi Rp 10 Ribu saat Ditagih Utang
Kolase Tribun

Hengkang dari Duo Ratu, Pinkan Mambo Tak Kuasa Bendung Tangis Ceritakan Nasibnya yang Jatuh Miskin sampai Rela Jual Gorengan, hanya Kantongi Rp 10 Ribu saat Ditagih Utang

GridStar.ID - Pinkan Mambo belakangan dikabarkan mengalami kesulitan ekonomi.

Lama tak muncul di layar kaca, mantan rekan duet Maia Estianty ini harus tinggal di rumah kontrakan.

Beberapa waktu lalu Pinkan diketahui menjual perabotan rumah tangganya.

Baca Juga: Didera Isu Bangkrut hingga Dugaan Nikah Demi Harta, Nasib Pernikahan Muzdalifah dan Fadel Islami Diterawang di Acara Penghargaan, Hasilnya?

Kesulitan ekonomi ini dialami Pinkan lantaran suaminya yang harus terkena PHK.

Dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, Jumat (19/06), Pinkan Mambo mengatakan jika saat ini dirinya tidak sedang bangkrut.

Hanya saja perekonomiannya memang sedikit goyah lantaran suaminya mengalami PHK.

Baca Juga: Dulunya Doyan Pamer Harta hingga Miliki Hunian Rp 42 Miliar, Jennifer Dunn dan Faisal Harris Kepergok Makan di Warung Kaki Lima, Bangkrut?

"Rumahku kan gede, terus aku kan mau pindah. Suamiku kan tiba-tiba di-PHK, jadi setengah dari omset keluarga kan kepotong. Dimana lifestyle hidup kita itu kan pengeluarannya banyak. Kayak listrik gede, mobil dua, jadi kita turun derajat dikitlah," jelas Pinkan Mambo.

Meskipun begitu, Pinkan Mambo tak terlalu memikirkan perubahan nasibnya.

"Tapi menurut aku keluar dari rumah itu di selamatkan dari Tuhan. Karena rumah itu enggak hoki. Jadi ya ambil aja hikmahnya," ucapnya.

Sadar akan perkonomiannya yang tak seperti dahulu, Pinkan Mambo mulai berpikir cerdas dalam mengatur keuangan.

Source : kompas, YouTube

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest