Follow Us

Enji Baskoro Beberkan Sikap Ayu Ting Ting Padanya Setiap Usai Pulang dari Rumah Kedua Orang Tuanya Alias Mantan Mertuanya Saat Dulu Masih Jadi Pasutri

Yulia Susanti - Minggu, 20 Juni 2021 | 06:30
Kolase Enji Baskoro, Ayu Ting Ting dan Umi Kalsum
Tribun Style

Kolase Enji Baskoro, Ayu Ting Ting dan Umi Kalsum

GridStar.ID - Masa lalu Ayu Ting Ting dan Enji Baskoro masih melekat dalam ingatan publik.Sejak bercerai, sang biduan mengurus anak dari hasil pernikahan 20 hari itu.Melalui kanal YouTube Qiss You TV pada Selasa (18/08) Ayu Ting Ting ceritakan kehamilannya dulu.

Baca Juga: Tiba-tiba Umi Kalsum Bagikan Potret Orang Terdekat Ayu Ting Ting Terbaring di Rumah Sakit dengan Memakai Alat Bantu Penapasan, Siapa?Ia juga ungkap perlakuan mantan suaminya saat dirinya hamil tua.Enji Baskoro tidak pernah antar ke dokter kandungan bahkan tidak beli susu untuk bayinya.Ibunya, Umi Kalsum yang selalu setia disampingnya.Baca Juga: Paranormal Ini Terawang Nasib Cinta Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting, Sebut Kedua Pesohor Memang Berjodoh karena Satu Hal Ini

Melansir gridHITS.ID, "Jangankan dianter, dibeliin susu juga enggak," sindir Ayu Ting Ting.Hal itu diakui Ayu Ting Ting membuatnya dendam begitu mendalam pada mantan suaminya."Ini dari hati kita aja udah dendam. Besok kalau ada laki, ke mana-mana gue pamerin laki gue!" pungkasnya.

Baca Juga: Lihat Ayu Ting Ting Tampil Berbeda dari Kesehariannya, Robby Purba Langsung Klepek-klepek hingga Ajak Sang Biduan ke PelaminanTuduhan Ayu itu malah dibantah oleh Enji. Menurutnya, rumah tangganya berakhir bukan karena masalah orang ketiga."Saya tahu persis bagaimana sifat Ayu. Dia baik sekali, tetapi belakangan ini saya semakin tak mengerti.""Kok dia bisa bicara seperti itu, pasti ada sesuatu. Saya tak bisa menyebut nama sekarang," ungkap Enji, seperti dikutip dari laman Nova.ID.

Baca Juga: Pamer Kemampuan Bahasa Koreanya, Ayu Ting Ting Justru Buat Sosok Ini bak Ilfeel hingga Menghindar karena Satu Hal IniLebih lanjut, Enji menceritakan bahwa orang tua Ayu sempat mendatangi rumahnya pada tahun 2013 silam."Setelah menikah, saya langsung bawa istri ke rumah, masih di bilangan Depok, tak jauh dari rumah Ayu."Tetapi, ketika Ayu pulang ke rumah orang tuanya, bawaannya kok Ayu sama saya gerah aja," pungkasnya.Diketahui, Ayu Ting Ting dan Enji Baskoro pun akhirnya resmi bercerai pada tahun 2014 silam.(*)

Source : GridHits.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest