Follow Us

Tak Terima Dituduh Berniat Bikin Warga Bali Melarat Gegara Dirinya Terjangkit Covid-19, BCL Balik Tantang Jerinx SID Begini: Jadilah Orang yang Cerdas dan Bijak!

Nadia Fairuz Ikbar - Jumat, 18 Juni 2021 | 18:32
Jerinx SID - BCL
Kolase Tribun

Jerinx SID - BCL

GridStar.ID - Siapa yang masih ingat dengan drummer dari Superman is Dead, Jerinx?

Jerinx diketahui baru saja keluar dari bui usai dipenjara lantaran dituduh telah melakukan penghinaan terhadap Ikatan Dokter Indonesia (IDI).

Belum lama menghirup udara kebebasan, Jerinx baru-baru ini diketahui kembali menuai kontroversi.

Baca Juga: Positif Covid-19, BCL Ungkap Awal Mula Dirinya Terpapar Hingga Gejala yang Dialami, Bukan Karena Pulang dari Bali

Kali ini ia menuduh, Bunga Citra Lestari atau BCL berniat menjelekan nama Bali karena terkait Covid-19 yang terjangkit saat ke Pulau Dewata itu.

Perseteruan dua musisi terjadi saat Jerinx ungkap kemarahan pada Bunga Citra Lestari (BCL) beberapa saat setelah dirinya dikabarkan positif covid-19.

Tak hanya menyindir, Jerinx terang-terangan mengungkapkan kemarahannya pada sang penyanyi kawakan tersebut.

Baca Juga: Bak Harus Gigit Jari, Sudah Kadung Mesra dengan Ariel NOAH, Sosok Ini Terawang Jodoh BCL Bukan Sang Vokalis: Tidak dari Kalangan Selebritis

Hal itu bermula saat BCL mengunggah sebuah kabar tentang dirinya yang dinyatakan positif terkena virus corona.

Dalam Postingan, BCL terlihat sedang asyik berjemur di hari ketiganya isolasi mandiri akibat terpapar virus corona atau covid-19 dengan mengenakan pakaian seksi bersama Dena Rachman.

"Isolation Day 3,"

Baca Juga: Sama-Sama Jadi Orang Istimewa di Hati Ariel NOAH, Terungkap Begini Interaksi Luna Maya dan BCL Kala di Balik Kamera, Saling Beri Dukungan Satu Sama Lain!

Source : POS-KUPANG.com

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest