Follow Us

Limbad Beberkan Perangkai Asli Ayu Ting Ting hingga Bocorkan Hal yang Buat Sang Biduan Tak Sepi Job

Yulia Susanti - Jumat, 18 Juni 2021 | 13:01
Ayu Ting Ting, Limbad dan Robby Purba
Instagram limbadindonesia

Ayu Ting Ting, Limbad dan Robby Purba

GridStar.ID - Limbad beberkan sifat asli Ayu Ting Ting.Sang pesulab ungkapkan unek-uneknya pada sang biduan.Lewat sosial medianya Limbad mengungkapkan Ayu Ting Ting sosok yang baik hati.

Baca Juga: Pamer Kemampuan Bahasa Koreanya, Ayu Ting Ting Justru Buat Sosok Ini bak Ilfeel hingga Menghindar karena Satu Hal IniIa juga menyebut sosok Ayu Ting Ting tidak sombong.Pasalnya, ia berada dalam satu manajemen dengan sang biduan.Limbad angkat suara setelah sang biduan dihujat netizen.

Baca Juga: Pria yang Dijodohkan dengan Ayu Ting Ting Ini Ikuti Jejak Ayah Rozak Pasang Badan Bela Sang Biduan Soal Plagiat Fashion

Melansir Sosok.ID, tak heran jika ia mengenal sosok Ayu, dan tampak akrab dengannya.Melalui foto yang dia bagikan sepekan lalu, dikutip Sosok.ID pada Jumat (18/06), terlihat Limbad berpose dalam pelukan Ayu Ting Ting dan Robby Purba.Bagi Limbad, Ayu dan Robby sudah seperti kerabatnya.

Baca Juga: Terpesona dengan Penampilan Sang Biduan, Robby Purba Diam-Diam Langsung Ajak Ayu Ting Ting untuk Menikah, Sosok Umi Kalsum DisinggungIa menyebut keduanya sebagai "adik-adik" yang baik hati."Artis tidak sombong dan hamble makanya panjang kontraknya dimanapun selalu ada job show manggung," tulis Limbad di akun instagram @limbadindoensia."Rejeki yg berlimpah & berkah I LOVE YOU ADEK2KU," lanjut dia.Baca Juga: Status Mentereng Ibu Ivan Gunawan Terbongkar, Pantas Sanggup Beri Mahar Rp 5 Miliar untuk Ayu Ting Ting Ternyata Ibu Sang Desainer Punya Usaha Kuliner yang Harganya Selangit

Sontak tulisan Limbad menjadi sorotan netizen di sosial media.Robby Purba juga memberikan komentar atas unggahan tersebut."Master. Terima kasih doanya master. Master panutan kami," tulis Robby Purba.

Baca Juga: Terpesona dengan Penampilan Sang Biduan, Robby Purba Diam-Diam Langsung Ajak Ayu Ting Ting untuk Menikah, Sosok Umi Kalsum DisinggungWarganet bahkan keheranan dengan unggahan Limbad, mengingat dia dikenal sebagai sosok yang tak pernah bicara saat muncul di layar televisi."Berasa master limbad lagi ngomong," ujar salah seorang netizen."Aamiin yaa mujibassailiin.. Sehat" om, btw kok om limbad bisa ngetik ya?" kata lainnya.(*)

Source : Sosok.id

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest