Follow Us

Rumah Tangga Jonathan Frizzy Diterpa Badai Masalah, sang Paman Singgung Sikap Istri Ijonk: Jadilah Ibu yang Baik, Jangan yang Ngatur

Hinggar - Kamis, 17 Juni 2021 | 13:02
Jonathan Frizzy
instagram

Jonathan Frizzy

GridStar.ID - Rumah tangga dari Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka baru saja diterpa badai masalah.

Paman dari Ijonk (panggilan akrab Jonathan Frizzy), Benny Simanjuntak pun angkat bicara terkait dengan rumah tangga sang keponakan.

Benny bahkan membongkar sikap dari istri Ijonk, Dhena Devanka.

Baca Juga: Dulu Tak Diundang ke Pernikahan, Paman Jonathan Frizzy Sebut Dhena Devanka Istri yang Suka Ngatur Suami: Lihat Sekarang? Berantakan! Kasihan Ponakan Saya

Ia mengungkap Dhena merupakan orang yang suka mengatur.

“Harusnya kalau mau langgeng perkawinan yang baik lakukan yang terbaik buat suamimu, menjadilah ibu yang baik. Jangan ibu yang ngatur,” ujar Benny.

Meski begitu, Ijonk tetap bertindak baik menuruti sang istri dan menjauhi keluarganya, termasuk menjauhi Benny sang paman.

Baca Juga: Singgung Ririn Dwi Ariyanti Soal Perempuan Bermartabat, Istri Jonathan Frizzy Kini Pamer Pose Bersama Anak Usai Pernikahannya Disebut Retak, Netizen: Mending Sendiri Asal Bahagia

Benny juga mengungkap bahwa dirinya juga tak mendapatkan undangan dari pernikahan Ijonk dan Dhena yang dilakukan tahun 2012 lalu.

"Selama ini ponakan saya sudah mengikuti kau, menjauhi keluarganya, menjauh dari saya yang membuat dia seperti sekarang. Dia bisa menjauhi saya, saya adalah pengganti dari abang saya (ayah Jonathan),” kata Benny.

“Bahkan saya sendiri tidak dikasih untuk menghadiri perkawinannya. Tapi sekarang lihat, berantakan, kasihan ponakan saya,” sambungnya.

Source : Kompas.com

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest