Follow Us

Jarang Disorot, Intip Paras Tampan Anak Kandung Nassar dengan Muzdalifah yang Kini Sudah Berusia 7 Tahun

Yulia Susanti - Kamis, 17 Juni 2021 | 14:32
Nassar dan Muzdalifah
Kompas.com

Nassar dan Muzdalifah

GridStar.ID - Nassar dan Muzdalifah sudah lama bercerai di beberapa tahun silam.Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai anak yang lahir pada tanggal 15 November 2013.Kini, putra sang pedangdut diasuh oleh mantan istrinya dan suami barunya.

Baca Juga: Baru Terungkap, Ayah Nassar Beberkan Kelakuan Muzdalifah yang Bikin Malu Keluarga Besar Sang Pendangdut di Masa Lalu: Sangat Melukai Kami...Melalui acara Siyap Bos yang tayang pada Jumat (01/05/2020), Raffi Ahmad tunjukkan foto anak Nassar yang sudah berusia 6 tahun.Nassar mengaku tetap mendapat informasi perkembangan anaknya.Ia selalu gagal bertemu anaknya tiap ingin menemuinya.Baca Juga: Ayu Ting Ting Kedapatan Komentari Foto Intim Billy Syahputra dan Amanda Monopo, Nassar Langsung Skakmat Nyinyiran sang Biduan: Jahat Mulutnya!

Melansir WIKEN.ID, "Mamanya juga suka komunikasi kalau Falhan sekolah, suka juara ini itu," kata Nassar.Mengingat kesibukan Nassar, Falhan tetap tak kehilangan figur seorang ayah.Fadel pun mengunggah potret kebersamaannya dengan Falhan yang sudah berlangsung selama tiga tahun.

Baca Juga: Sudah 6 Tahun Menduda, Nassar Mendadak Bagikan Foto Bayi Baru Lahir hingga Ungkap Doa dan Harapan: Semoga Menjadi Anak yang BerbaktiDirinya memposting foto tiga kali perayaan ulang tahun Falhan Abssar. "happy milad anak papah, sudah 3 tahun kita merayakan ultahmu nak," tulis Fadel.Potret Falhan yang kini berusia 7 tahun dan memiliki paras tampan pun menuai perhatian warganet.

Baca Juga: Sudah Tidak Lagi Nikmati Harta Kekayaan Muzdalifah, Nassar Bakal Kembali Nikahi Perempuan Tajir Melintir, Sosok Ini Bongkar Tanggal Pernikahan

Mereka bahkan menyebut Falhan Abssar yang memiliki wajah seperti Fadel Islami."Ganteng bgt...mirip papa fadel," tulis seorang warganet."mirip sm papa fadel," komentar lainnya."Alhamdulillah..bang Fadel mmg papa yg baik buat kluarga. Moga sll bahagia, sehat dan dilancarkan sll rezekinya," tulis pengguna Instagram.(*)

Source : wiken.grid.id

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest