Follow Us

Ada Apa? Indro Warkop Terciduk Tampar Pipi Chef Juna, Sang Komedian Senior Langsung Buka Suara?

Yulia Susanti - Kamis, 17 Juni 2021 | 12:31
Chef Juna
kolase tangkapan layar Instagram @showmedia.id

Chef Juna

GridStar.ID - Chef Juna baru-baru ini terciduk ditampar oleh komedian senior, Indro Warkop.Namun, pria 45 tahun itu hanya membalasnya dengan senyuman.Padahal selama ini Chef Juna dikenal sebagai juri yang garang dalam ajang memasak.

Baca Juga: Chef Renatta Ungkap Hal yang Dimiliki Chef Juna yang Membuatnya Merasa iri: Gue Ngeliatin Agak JealousVideo kejadian itu diunggah akun Instagram @showmedia.id pada Rabu (16/06).Dalam unggahan itu terlihat Chef Juna memeluk Indro Warkop.Indro Warkop akhirnya beri klarifikasi bahwa itu acara pelantikan anggota klub motor.Baca Juga: Chef Juna dan Tamara Bleszynski Kepergok Bertemu di Kelab Malam, Netizen Banjiri dengan Doa: Sama-sama Hobi Masak, Semoga Jodoh!

Melansir Sosok.ID, dalam sebuah video yang diunggah oleh akun @viral.super, Rabu (16/06) Indro Warkop pun buka suara atas tuduhan yang ditujukan pada dirinya."Di situ semua orang bilang saya yang melantik sebetulnya salah. Memang seharusnya saya, tapi saya mewakilkan kepada Mas Wawul," ucap Indro Warkop dikutip dari @viral.super, Rabu (16/06).Sosok Wawul diakui Indro Warkop memang mirip dengannya. Jadi wajar banyak orang mengira seperti itu.

Baca Juga: Gegara Videonya Tersebar, Citra Anidya Disebut Berselingkuh dengan Andra D'Bagindas, Pacar Chef Juna Tak Terima dan Beberkan Fakta Sebenarnya: Itu Nggak Benar!"Kenapa Mas Wawul, saya pandang dia punya jenggot dan kumis yang sama dengan saya putihnya, hiahh..," seloroh Indro Warkop.Perihal tamparan, aksi ini rupanya merupakan tradisi yang dilakukan di komunitas tersebut."Ritualnya Mas Wawul memberikan tamparan, kalau sundanya mah tampiling," ujarnya.

Baca Juga: Chef Juna Akhirnya Ungkap Identitas Mantan Istrinya yang Ternyata Bukan Orang Sembarang di Amerika, Masih Akur Meski Sudah Bercerai: Dia Bunting Gede Ditinggal Lakinya, Siapa yang Jagain? Gue!

Tapi bintang film Warkop DKI Reborn ini memberikan catatan, jika ia yang melakukan tradisi itu, Chef Juna tidak ditampar."Saya akan lebih besar lagi ritualnya. Akan saya cium. Hehe, geli, geli deh lu," kata Indro Warkop. (*)

Source : Sosok.id

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest