Follow Us

Putra Tio Pakusadewo Jadi Ojol Demi Biayai Kuliahnya Sejak Sang Ayah Dibui Lantaran Ditangkap ke Dua Kali Gegara Kasus Narkoba

Yulia Susanti - Kamis, 17 Juni 2021 | 09:00
Kolase Tio Pakusadewo dan putranya
Via gridpop.ID

Kolase Tio Pakusadewo dan putranya

GridStar.ID - Tio Pakusadewo merupakan aktor yang terjerat narkoba.Kabarnya, putranya harus menjadi driver ojol demi bayar kuliah.Diketahui, kedua kalinya pada April 2020 lalu Tio ditangkap polisi.

Baca Juga: Bebas dari Penjara di Hari Kedua Puasa Tio Pakusadewo Akan Segera Lakukan Hal Ini, Pengacara: Langsung Tancap GasHal itu membuatnya harus terima ganjaran dipenjara 2 tahun.Nagra Katusar pernah mengantar makanan ke seorang perempuan di sebuah kantor.Perempuan itu terkejut saat yang ia temui anak bintang besar.Baca Juga: Di Masa Tua Kejayaan Kariernya sebagai Aktor Mendekam di Balik Jeruji Besi Akibat Konsumsi Barang Haram, sang Anak Ungkap Tio Pakusadewo Mantap Hijrah

Melansir gridpop.ID, "Mbak, ini sudah sesuai sama tulisannya ya pesanannya?," kata Nagra Kautasar ramah."Maaf mba, saya agak lama, muternya jauh...ini mbak makanannya" sahut Nagra.Sang wanita pun sempat bengong karena driver ojol yang ia dapati mengantar makanannya adalah putra aktor terkenal Tio Pakusadewo.

Baca Juga: Bak Hanya Isapan Jempol, Dulu Sesumbar Ngaku Kapok Jadi Budak Narkoba, Kini Tio Pakusadewo Kembali Ditangkap Gunakan Barang Haram Itu :Saya Ingin Taubat, Ini Titik Balik Saya!Menanggapi kabar putranya yang jadi driver ojol, Tio Pakusadewo pun sempat memberi tanggapan.Melansir dari Banjarmasin Post, Tio Pakusadewo mengaku nggak malu, malahan bangga.Sebab Nagra Kautsar berusaha untuk membiayai kuliahnya sendiri dengan menjadi pengemudi ojek online.Dia sudah semester terakhir di IKJ. Saya bangga. Kenapa mesti malu? Saya bangga karena dia nggak malu menjalankan pekerjaan halal itu," kata Tio.(*)

Source : GridPop.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest