Follow Us

Saksikan Raffi Ahmad Dempet-dempetan ke Ayu Ting Ting, Nagita Slavina Langsung Sewot hingga Semprot Suaminya yang bak Kegatelan pada Sang Biduan

Yulia Susanti - Rabu, 16 Juni 2021 | 18:02
Kolase Nagita Slavina, Ayu Ting Ting, dan Raffi Ahmad
Kolase YouTube/RANS Entertaiment dan arsip Grid.id

Kolase Nagita Slavina, Ayu Ting Ting, dan Raffi Ahmad

GridStar.ID - Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad masih terus menjadi buah bibir.Isu perselingkuhannya membuat sang biduan dan Nagita Slavina kini bak jadi musuh.Istri Raffi Ahmad sempat bertemu dalam satu program acara yang sama.

Baca Juga: Bodo Amat Disebut Body Shaming Nagita Slavina, Ayah Rozak Makin Tak Gentar Puji Ayu Ting Ting Meski Diserbu Netizen: Nggak Usah Merasa Kesindir!Namun, perempuan yang akrab dipanggil Gigi itu tunjukkan ketidaksukaannya pada Ayu.Momen itu terekam dalam kanal YouTube TRANS TV Official pada tahun 2018.Awalnya, Raffi Ahmad berjoget diapit oleh Ayu dan Cita Citata.

Baca Juga: Tak hanya Bermasalah dengan Nagita Slavina, Rupanya Ayu Ting Ting Juga Sempat Buat Yuni Shara Tersinggung Gegara Hal Ini, Hubungannya dengan Raffi Ahmad Disinggung

Melansir Sosok.ID, saat dimintai tanggapan mengenai video tersebut, Nagita Slavina langsung lantang semprot sang suami kampungan."Kampungan! Norak," seru Nagita Slavina lantang.Raffi Ahmad yang melihat tingkah sang istri malah tertawa geli.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Ungkapkan Perasaannya yang Takut dan Grogi Saat Bertemu Lagi dengan Andre Taulany Usai Aksi Elus Pundak Dihujat Seantero Tanah Air"Maksudnya gimana? Nggak suka?" tanya Raffi Ahmad."Jujur, kamu cemburu kan? kayaknya cemburu, ada rasa cemburu nggak?" lanjutnya.Seolah tak terima disebut cemburu dengan Ayu Ting Ting, Nagita Slavina langsung membela diri.

Baca Juga: Tak Mau Kalah dengan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting Bangun Istana Megah dengan Gandeng Arsitek Berkelas"Kalau aku pribadi lihat video gitu, walaupun bukan istrinya siapa-siapa, ya kampungan aja," jawab Nagita Slavina.Terkait video tersebut, melansir pemberitaan GridFame.ID, Ayu Ting Ting memilih tidak bereaksi.Pelantun lagu 'Alamat Palsu' itu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pilih tak tanggapi komentar Nagita Slavina padanya.(*)

Source : Sosok.id

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest