Follow Us

Sempat Bersaing dengan Selebritis Korea dalam Nominasi Wanita Tercantik di Dunia, Ayu Ting Ting Sebut Berkat Air Wudhu

Yulia Susanti - Kamis, 17 Juni 2021 | 06:30
Ayu Ting Ting
instagram.com/@virgiljonathans

Ayu Ting Ting

GridStar.ID - Ayu Ting Ting pernah masuk dalam nominasi wanita cantik di dunia versi TC Candler pada tahun 2019.Bahkan ia bersaing dengan artis Korea Selatan Song Hye Kyo, Suzy bahkan Jennie dan Rose BLACKPINK.Kabar itu di sampaikan di Instagram @tccandlers dengan taglien The 100 Most Beautiful Face 2019- Nominee pada Selasa (01/10/2019).

Baca Juga: Status Mentereng Ibu Ivan Gunawan Terbongkar, Pantas Sanggup Beri Mahar Rp 5 Miliar untuk Ayu Ting Ting Ternyata Ibu Sang Desainer Punya Usaha Kuliner yang Harganya Selangit"AYU TINGTING Official Nominee for The 100 Most Beautiful Faces of 2019. Nominate on Our YouTube channel. Comment something nice on our Instagram (@tccandler) to voice your support. #ayutingting #indonesia #singer #ayutingting92," tulis akun Instagram @tccandlers.

Instagram.com/@tccandler
Nominasi tersebut merupakan ajang untuk selebritis seluruh dunia.Sang biduan memberi tanggapan dalam tayangan Silet pada Kamis (03/10/2019) lalu.Baca Juga: Diduga Tak Hanya Beri Tas Hermes, Billy Syahputra Bocorkan Rahasia Raffi Ahmad yang Disebut Belikan Rumah Mewah untuk Ayu Ting Ting

Melansir grid.ID, padahal Ayu Ting Ting merasa bukan perempuan cantik."Cara merawat kecantikannya pakai air wudhu, banyak doa, sabar dan tawakal," ujar Ayu Ting Ting.Sementara itu, ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak menuturkan rasa syukurnya atas raihan sang putri.

Baca Juga: Gencar Pasang Badan untuk Sang Anak, Abdul Rozak Mengaku Tak Peduli Saat Dituding Telah Lakukan Body Shaming ke Nagita Slavina, Ayah Ayu Ting Ting Tanggapi Santai: Nggak Usah Merasa Tersindir!"Ya syukur alhamdulillah karena masih banyak yang suka, senang dan mendukungnya," beber Abdul Rozak.Abdul Rozak bahkan mengucapkan rasa syukurnya kepada Tuhan YME dan tak menyangka bahwa sang putri bisa masuk nominasi wanita tercantik di dunia."Gak nyangka ayah juga...subhanallah...ya Allah," ucap Abdul Rozak dilansir dari kanal YouTube RCTI Infotainment pada Senin (07/10/2019).

Baca Juga: Tak hanya Bermasalah dengan Nagita Slavina, Rupanya Ayu Ting Ting Juga Sempat Buat Yuni Shara Tersinggung Gegara Hal Ini, Hubungannya dengan Raffi Ahmad DisinggungLebih lanjut, Abdul Rozak mengenang masa-masa perjuangan Ayu Ting Ting merintis karier."Kita itu benar-benar orang kampung, merintis dari nol sampai sekarang kariernya sukses dan banyak fansnya. Ayah bersyukur," imbuh Abdul Rozak.Abdul Rozak memaparkan, sang keluarga selalu mendukung dan mendoakan tiap langkah yang diambil Ayu Ting Ting.(*)

Source : Grid.ID

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest