Follow Us

Sebentar Lagi Jadi Nyonya Billar, Lesty Kejora Bocorkan Besaran Mahar dari Rizky Billar yang Bakal Diterimanya hingga Bikin Irfan Hakim Syok: Masya Allah Billar, Ya Allah...

Yulia Susanti - Senin, 14 Juni 2021 | 08:00
Lesty Kejora dan Rizky Billar
dok. instagram/rizkybillar

Lesty Kejora dan Rizky Billar

GridStar.ID - Lesty Kejora dan Rizky Billar gelar lamaran pada (13/06).Menuju hari bahagia keduanya sudah di depan mata.Kabarnya, Rizky Billar siapkan mahar fantastis untuk calon istrinya.

Baca Juga: Sempat Trauma Pada Kegagalan Cintanya di Masa Lalu, Lesty Kejora Ungkap Satu Kalimat dari Rizky Billar yang Akhirnya Dapat Luluhkan Hatinya, Irfan Hakim Dibuat Melongo Dengar Ucapan AktorMelalui YouTube deHakims Story pada (11/06) Lesty bocorkan persiapan pernikahannya pada Irfan Hakim.Irfan Hakim terkejut dengan nominal besarnya mahar yang diberikan sang aktor.Rupanya, Rizky Billar punya tujuan khusus terhadap mahar yang diberikan.Baca Juga: Jelang Lamaran, Rizky Billar dan Lesty Kejora dapat Hadiah Mobil Mewah dari Sosok Ini: Orang yang Menemani Kita dari Awal Ketemu

Melansir GridFame.ID, “Berapa? Coba dibisikin,” kata Irfan Hakim.Masya Allah! Ntar dulu, itu berarti maharnya nanti pas nikah?" tanya Irfan Hakim yang langsung dibalas anggukan kepala Lesty."Masya Allah, Billar. Ya Allah," seru Irfan Hakim takjub.

Baca Juga: Acara Lamaran dengan Lesty Kejora di Depan Mata, Rizky Billar Justru Harus Berhadapan dengan Kasus Hukum Menjelang Hari Pentingnya"Katanya gini, Dedek disekolahin sama Bapak, dididik sama Mamah dan Bapak teh nggak ada harganya lah, gitu,” kata Lesty.“Kakak (Rizky Billar) nggak mau sampe ngerendahin gitu, walaupun secara nominal yang namanya pendidikan, pendidikan orang tua, itu nggak ternilai harganya," jelasnya.Bukan itu saja, sebelumnya juga Rizky Billar menegaskan dirinya menikah bukan untuk konten atau cari untung.

Lesty Kejora dan Irfan Hakim
Youtube/deHakims Story

Lesty Kejora dan Irfan Hakim

Baca Juga: Acara Lamaran Tinggal Hitungan Hari, Sosok Ini Bocorkan Tanggal Pernikahan Rizky Billar dan Lesty Kejora, Tak sampai Sebulan!"Mereka berdua menikah secara agama bukan secara konten. Kalau seandainya mereka secara konten, gue bisa kerja sama siapa pun dengan keuntungan yang besar," kata Derry, manajer Billar di YouTube Afdhal Yusman (12/06)."Gue sebenarnya juga nggak pengen acara sakralnya mereka dijual ke TV. Awalnya, ada 5 (stasiun TV) yang mau beli ke kita, tapi kita hanya memilih dua. Tapi ada acara yang nggak kita kasih juga, ada yang kita tutupi," jelasnya."Intinya mereka menikah secara agama dan hukum. Mereka menikah bukan gara-gara konten atau dibayar. Orang mereka tulus kok," pungkasnya.(*)

Source : GridFame.ID

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest