Follow Us

Acara Lamaran dengan Lesty Kejora di Depan Mata, Rizky Billar Justru Harus Berhadapan dengan Kasus Hukum Menjelang Hari Pentingnya

Yulia Susanti - Minggu, 13 Juni 2021 | 07:00
Rizky Billar dan Lesty Kejora
instagram.com

Rizky Billar dan Lesty Kejora

GridStar.ID - Rizky Billar dan Lesty Kejora akan melangsungkan pernikahan tanggal 13 Juni 2021.H-1 menjelang lamaran, Rizky Billar dikabarkan berurusan dengan kasus hukum.Rizky Billar melaporkan seseorang karena dinilai kurang ajar pada keluarganya.

Baca Juga: Lamaran di Depan Mata, Denny Darko Terawang Lesty Kejora dan Rizky Billar Datangi Notaris untuk Perjanjian Pra Nikah: Jangan Sampai Bocor!Namun sang aktor tidak menjelaskan secara rinci laporannya.Ia beri peringatan netizen untuk lebih bijak menggunakan media sosialnya.Meski begitu hal itu tidak menghalangi hari pentingnya bersama Lesty Kejora.Baca Juga: Pelaminan di Depan Mata, Rizky Billar Ngaku Digoda Wanita Lain Jelang Nikahi Lesty Kejora: Cewek-Cewek Berusaha Masuk

Melansir gridFame.ID, "Saya nggak mau ungkapin kasusnya apa. Tapi saya tidak terima keluarga saya disinggung," ujar Rizky Billar dikutip dalam kanal YouTube KH Infotainment, Jumat (11/06)."Ya memang ada niat seperti itu dan ada niat ke sana (ke jalur hukum)," tutur Rizky Billar."Saya mau kasih pelajaran ke dia dan ke semuanya," tegasnya lagi.

Baca Juga: Mengaku Tak Pacaran dengan Lesty Kejora, Begini Cara Rizky Billar Luluhkan Hati Calon Ayah Mertuanya: Saya Dekat Sama Anak Bapak Bukan Untuk Main-Main"Mau kasih contoh jangan pakai media sosial dengan tidak bijak dan tidak baik. Karena ya media sosial itu harus digunakan dengan hal yang positif," lanjut Rizky Billar."Mental saya sih cukup siap cuma gak tau pas hari H gimana. Kalau ada nervous dan deg-degan pasti. Cuma gak tau gimana nanti," kata Rizky Billar dikutip dalam tribunnews.com.Ia juga sudah siap lahir dan batin untuk membina rumah tangga dengan Lesti.

Baca Juga: Lesti Kejora Bakal Segera Dipinang Sang Kekasih, Rizky Billar Sempat Curhat ke Ayu Ting Ting Mantan Kekasihnya Nyaris Pindah Keyakinan Gegara Bucin: Tuhan Aja Dikhianati Apalagi Aku"Saya memutuskan datang ke rumah orangtua Dede (Lesti) mengajak atau memutuskan untuk menikahi putrinya, berarti saya sudah siap," ucapnya.Rizky Billar bahkan sampai harus bating tulang lebih keras karena bakal cuti untuk acara lamaranya nanti."Karena libur empat hari saya harus kejar ketinggalan scene yang akan tayang. Jadi memang harus isi sekitar tujuh episode lah," jelasnya."Ya memang ini bagian dari pekerjaan. Jalani aja," ujar Rizky Billar.(*)

Source : GridFame.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest