Follow Us

Sara Wijayanto Sebut Sosok Gaib di Rumah Gedong Ayu Ting Ting Ternyata Masih Miliki Garis Keturunan Keluarga Sang Biduan: Sayang Sama Keluarga Ini, Jagain Ayu Banget!

Yulia Susanti - Sabtu, 12 Juni 2021 | 18:31
Rumah Ayu Ting Ting
Nakita.ID

Rumah Ayu Ting Ting

GridStar.ID - Ayu Ting Ting miliki hunian mewah dari hasil jerih payahnya.Ia lebih tinggal bersama kedua orang tuanya yaitu Ayah Rozak dan Umi Kalsum.Rumahnya berada di Kawasan Sumajaya, Depok, Jawa Barat.

Baca Juga: Ivan Gunawan Harus Ambil Ancang-ancang, Robby Purba Seolah Maju Kembali Pepet Ayu Ting Ting hingga Berani Rangkul Sang BiduanKediamannya itu terletak pada sebua gang sempit yang berukuran 2 meter.Meski begitu, rumahnya memiliki penjagaan ketat dengan dibangunnya pagar kayu tinggi dan dilengkapi dengan CCTV.Rumah mewahnya itu dikabarkan dihuni oleh makhluk halus.Baca Juga: Selalu Dibanding-bandingkan dengan Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad Justru Sebut Sosok Inilah yang Miliki Gaya Persis dengan Nagita Slavina, Siapa?

Melansir.ID, "Aku sama sekali tidak merasakan energi jahat, sama sekali enggak. Justru malah energi sayang,""Jadi energi sayang, aku ngerasain sosok (makhluk halus) ini sayang sama keluarga ini," lanjut Sara."Yang bener kak Sarah?" tanya Ayu.

Baca Juga: Pamer Potret Duduk Bareng Diva Indonesia, Ayu Ting Ting Ungkap Perlakuan Krisdayanti Padanya Selama IniIstri dari Demian Aditya itu mengatakan sosok makhluk halus tersebut masih memiliki garis keluarga dengan Ayu."Iya beneran. Sayang sama keluarga ini, dan aku nggak ngelihat ada yang dari luar-luar," ungkap Sara.Hal inilah yang membuat makhluk halus tersebut begitu menjaga Ayu dari berbagai hal yang bersifat negatif.Baca Juga: Jessica Iskandar Utang Maaf pada Ayu Ting Ting Gegara Seret Nama Bilqis Khumairah Razak Putri Semata Wayang Sang Biduan yang Dijadikan Bahan Bercandaan

"Aku ngerasanya enak. Cuman ada sedikit apa sih, kayaknya sosok ini bisa dibilang agak lebay sedikit,""Namanya kalau misalnya keluarga sayang sama keluarga itu agak protective," terang Sara."Ngelindunginya itu kayak orang over protective. Ngejagain banget maksudnya," sahut Demian.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Keceplosan Ungkit Kejadian di Masa Lalu Soal Rencana Ketemuan dengan Raffi Ahmad hingga Sebut Suami Nagita Slavina Naksir Dirinya Sejak Dulu"Mungkin kalau misalnya ada orang luar yang datang masuk ke dalam sini, dia bukannya gangguin tapi kayak 'nih orang bener nggak ya sama Ayu? Baik nggak ya sama Ayu?'," lanjut Sara.Ayu mengatakan, rumah tersebut sudah dihuni orang tuanya sejak awal menikah."Dari dulu ayah, pertama kali nikah sama ibu kan tinggalnya emang di sini," tutur Ayu.Baca Juga: Jessica Iskandar Utang Maaf pada Ayu Ting Ting Gegara Seret Nama Bilqis Khumairah Razak Putri Semata Wayang Sang Biduan yang Dijadikan Bahan Bercandaan

Tiba-tiba, Umi Kalsum mengungkapkan jika orang tua dari ayah Rozak merupakan orang pintar."Dan ayah juga punya orang tua itu orang bisa, gitu," akui Umi Kalsum."Dulunya, kalau orang dulu itu kayak punya pegangan gitu," timpal Ayu.

Baca Juga: Ibu Ivan Gunawan Sebut Siap Temui Umi Kalsum untuk Tangani Kisah Asmara Putranya dan Ayu Ting Ting yang Masih Menjadi Tanda Tanya Besar, Lamaran?"Maksudnya pegangan atau misalnya yang jagain jaman dulu, tapi sudah janji untuk lindungin semua tujuh turunan," pungkas Demian.Sayang, sosok makhluk halus tersebut enggan menampakkan wajahnya pada Sara.Sehingga, tak diketahui secara pasti seperti apa sosok makhluk halus yang menjaga Ayu.(*)

Source : Grid.ID

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest