Follow Us

Ngaku Insyaf Setelah Pernah Tidur Lebih dari 100 Perempuan, Terungkap Kisah Pilu Perempuan Ini Mengaku Dilecehkan oleh Gofar Hilman hingga Bagian Sensitifnya Diacak-acak: Gue Ngerasa Rendah Banget...

Yulia Susanti - Rabu, 09 Juni 2021 | 19:33
Gofar Hilman
tribunnews.com

Gofar Hilman

GridStar.ID - Nama Gofar Hilman belakangan ini menjadi perbincangan publik.Pasalnya, ada perempuan yang mengaku trauma ketika melihat sosoknya di televisi.Jauh dari itu, Gofar Hilman mengaku pernah meniduri ratusan perempuan.

Baca Juga: Isyaratkan Bakal Segera Lepas Masa Lajang, Potret Luna Maya Dipeluk Mesra Gofar Hilman Buat Netizan Geger, Tak Tanggung-Tanggung Kini Eks Ariel NOAH Itu Pamer Pakai Cincin di Jari ManisHal itu diungkapkan saat dirinya menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Nikita Mirzani.Ia justru tidak menampik kabar yang beredar itu.Gofar mengaku itu bagian dari masa lalunya yang kelam.Baca Juga: Terkenal Garang dan Mudah Tersulut Emosi, Nikita Mirzani Ngaku Luluh dengan Gofar Hilman, Nyai Blak-Blakan Soal Hubungannya Bakal Menikah?

Melansir gridFame.ID, Nikita langsung mengkonfirmasi kabar yang mengatakan jika Gofar telah tidur dengan 100 perempuan."Aku baca katanya kamu tidurin 1000 atau 100 perempuan?," tanya Nikita Mirzani dikutip dari tribunnews.com."Nah itu kan dulu," ujar Gofar Hilman.

Baca Juga: Disinggung Keseringan Gonta-ganti Pasangan hingga Blak-blakan Urusan Ranjang, Gofar Hilman Bak Sindir Nikita Mirzani: Tapi Nggak Sebut Nama Paling Bentuknya GimanaDikesempatan lain, Gofar mengaku jika sudah sering meniduri banyak wanita sejak umur 21 tahun.Ia bahkan mencatat setiap wanita yang tidur dengannya.Tudingan pelecehan seksual yang dilakukan oleh Gofar, bermula dari curhatan seseorang dalam akun @quweenjojo yang mengaku dilecehkan oleh publik figur.Baca Juga: Nikita Mirzani Buka-bukaan Bongkar Reaksi Gofar Hilman saat Melihat Dirinya Telanjang: Lihat Tubuh Nyai Beda Dong!

Dari kejadian itu sang pemilik akun langsung gemetar ketika lihat sosoknya di televisi.Awalnya wanita tersebut berniat maju dipenghujung acara untuk keperluan Instastorynya.Kemudian Gofar merangkul tubuhnya yang dia pikir itu sikap humblenya.

Baca Juga: Isyaratkan Bakal Segera Lepas Masa Lajang, Potret Luna Maya Dipeluk Mesra Gofar Hilman Buat Netizan Geger, Tak Tanggung-Tanggung Kini Eks Ariel NOAH Itu Pamer Pakai Cincin di Jari Manis"Di Agustus 2018 gue dateng ke acara yang salah satu bintang tamunya Gofar Hilman di Malang. Di penghujung acara gue maju ke depan niat untuk keperluan Instastory. My mistake. Lalu Gofar tarik dan rangkul gue, ok gue pikir dia humble," tuli akun @quweenjojo.Kemudian tak lama setelahnya, tangan Gofar tiba-tiba menelusup kedalam dress nya yang pendek.Dan tangan Gofar berani menyentuh bagian sensitif badan wanita tersebut.

Cerita soal wanita yang jd korban Gofar
twitter.com

Cerita soal wanita yang jd korban Gofar

Baca Juga: Terkenal Garang dan Mudah Tersulut Emosi, Nikita Mirzani Ngaku Luluh dengan Gofar Hilman, Nyai Blak-Blakan Soal Hubungannya Bakal Menikah?

Pada kondisi itu, pemilik akun @quweenjojo merasa syok karena dilakukan secara langsung."Di situ tangan Gofar mulai ‘mengacak-acak’ bagian-bagian tubuh sensitif gue. Gue minta lepas nggak didenger dan kondisinya depan gue rame banget cowok menyaksikan itu cuma teriak “dienakin kok nggak mau? Iya, gue langsung ngerasa rendah banget. Alhamdulillah ada satu laki-laki yang tarik gue dari Gofar dan keramaian itu," tambahnya dikutip dari bangka.tribunnews.com.Terganggu dengan perilaku Gofar, ia pun merasa lebih tidak terima respons dari orang-orang di sekitarnya.

Baca Juga: Disinggung Keseringan Gonta-ganti Pasangan hingga Blak-blakan Urusan Ranjang, Gofar Hilman Bak Sindir Nikita Mirzani: Tapi Nggak Sebut Nama Paling Bentuknya Gimana"Memang jijik dengan kelakuan Gofar, tapi lebih jijik dengan kerumunan orang-orang yang saut-sautan “dienakin kok gamau” dan “yaaahhh” itu sambil ketawa-tawa. Jadi sempet trauma dengan keramaian untuk beberapa waktu," ujar akun @quweenjojo.Namun, akhirnya ada sosok pria yang menariknya dari tubuh Gofar dan membuat sang wanita itu aman.(*)

Source : GridFame.ID

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest