Follow Us

Disebut-sebut Punya Hubungan Spesial di Masa Lalu, Ussy Sulistiawaty Kuliti Gelagat Andre Taulany Saat Syuting Bareng, Sule: Goda-Goda Nggak?

Yulia Susanti - Rabu, 09 Juni 2021 | 15:02
Andre Taulany dan Ussy Sulistiawaty
Instagram @andreastaulany/@ussypratama

Andre Taulany dan Ussy Sulistiawaty

GridStar.ID - Andre Taulany dan Ussy Sulistiawaty ternyata pernah menjalin hubungan dekat.Hal itu bermula dari istri Andhika Pratama diundang dalam acara yang dipandu Andre Taulany dan Sule.Melalui kanal YouTube Sule Channel pada Minggu (06/06) Ussy menceritakan awal perkenalannya dengan sang pelawak.

Baca Juga: Selama Ini Disimpan Rapat, Ussy Sulistiawaty Ngaku Pernah Dekat dengan Andre Taulany, Ngaku Masih Kecil Istri Andhika Pratama Tolak Lakukan Hal Dewasa IniKeduanya bertemu di sebuah judul sinetron di masa lalu.Hal itu membuat Sule mencecar pertanyaan pada Ussy.Beredar rumor Ussy Sulistiawaty dan Andre pernah menjalin hubungan di masa lalu.Baca Juga: Bak Tak Bisa Tahan Emosi Tahu Belangnya Vicky Prasetyo Masih Goda Wanita Lain, Ngadu ke Ussy Sulistiawaty Tersaingi Bule Polandia: Gue Hajar Lu!

Melansir gridpop.ID, "Salah satu sinetron awal aku syuting sama Andre, sama Kang Ferry, sama Sovinavita," ucap Ussy Sulistiawaty."Deket sama Andre waktu itu di situ?," tanya Sule."Waktu itu kenal sama Mas Andre di situ, terus dekat tapi nggak lama. Hanya dekat nggak pacaran," tandas Ussy Sulistiawaty.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Ussy Sulistiawaty Umumkan 8 Orang di Rumahnya Positif Covid-19, Istri Andhika Pratama: Covid Ini Menghantam Mental Kita"Tapi dia ada goda-goda gitu nggak?," beber Sule."Tapi udah langsung kabur, maksudnya langsung ilang aja gitu," tuturnya.Saat itu juga usia Ussy masih 20 tahun, sehingga ia belum terpikir untuk pacaran dan lebih fokus merintis karier.Baca Juga: Ussy Sulistiawaty Sampai Teriak Allahu Akbar, Segini Uang Bulanan Nathalie Holscher dari Sule Cuma Buat Isi Dapur: Aku Aja Syok, Itu Baru Makan Belum Gaji 37 Karyawan!

"Akunya juga masih kecil, baru 20 tahun gitu 'kan jadi nggak kepikiran pacaran," pungkas Ussy Sulistiawaty."Enggak, enggak ada goda-goda, karena memang syutingnya bareng sama dia, aku jadi pasangan,cuma sebentar," kata Ussy Sulistiawaty.Sempat menjalin pertemanan, namun Andre malah secara tiba-tiba meghilang begitu saja.

Baca Juga: Dinilai Jadi Pasangan Harmonis, Ussy Sulistiawaty Pernah Geret Koper Ancam Keluar dari Rumah Gegara Tabiat Andhika Pratama Ini: Itu Tragedi"Terus waktu itu Mas Andre lagi Stinky tuh, terus temenan, deket.""Tapi kok bisa rumornya tuh bisa ?" tanya ayah Rizky Febian tersebut."Kan Kang Sule itu gara-garanya di OVJ. Kang Sule yang pertama kali," sahut Ussy.

Baca Juga: Dinilai Jadi Pasangan Harmonis, Ussy Sulistiawaty Pernah Geret Koper Ancam Keluar dari Rumah Gegara Tabiat Andhika Pratama Ini: Itu Tragedi"Ussynya sendiri, Ussy yang bilang 'hehe mas Andre inget nggak'," jawab Sule."Iya habis itu kan Kang Sule terus langsung prikitiw-prikitiw," debat Ussy Sulistiawaty sambil tertawa.(*)

Source : GridPop.ID

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest