Follow Us

Ngakunya Cuma Sahabatan, Jessica Iskandar Bakal Dibangunkan Rumah 3 Lantai Oleh Vincent Verhaag di Bali, Mau Menikah?

Yulia Susanti - Jumat, 04 Juni 2021 | 11:01
Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag
Instagram @inijedar

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag

GridStar.ID - Perjalanan asmara Jessica Iskandar memang memilukan.Ia ditinggal Ludwig padahal sudah mengandung buah hatinya.Tak sampai disitu, ia juga batal menikah setelah bertahun-tahun berpacaran dengan Richard Kyle.

Baca Juga: Berkali-Kali Dihujat Netizen dengan Komentar Negatif dengan Kedok Mengingatkan Buat Jessica Iskandar Geram: yang Kalian Ketik Itu Kejam, Kalian Hanya MenyakitiHal itu membuatnya terpukul sehingga kini pindah ke Bali.Kini, ia kembali dikabarkan dekat dengan bule bernama Vincent Verhaag.Namun, Jedar mengaku ia hanya bersahabat dengan Vincent.Baca Juga: Bikin Kekasihnya Gagal Nikah Kedua Kali, Richard Kyle Ngaku Sudah Move On dari jessica iskandar, Foto Pacar Baru Disinggung: Dia Happy Aku Happy

Melansir gridHITS.ID, "Sebagai temen pak, maksudnya kita kan bersahabat dengan siapa saja. Tapi ya sahabat pilih yang cocok, yang baik," ucap Jessica Iskandar dikutip dari kanal Youtube Dapur Bincang Online (02/06). Walau mengaku hanya sebagai sahabat, nyatanya terungkap Vincent sudah ingin membuatkan rumah mewah di Bali untuk sahabat mendiang Olga Syahputra tersebut."Ya itu kan, rezeki wanita sholehah pak. Rezeki dibangunin rumah, yang pasti bersyukur lah," ucap Jessica Iskandar pada Antonius Rovy sebagai host.

Baca Juga: Tak Mau El Barack Tahu Cerita Soal Ayah Kandungnya dari Orang Lain, Jessica Iskandar Jelaskan Sendiri Alasan Ludwig Meninggalkan Mereka, Tanggapan sang Anak Buat Tak PercayaTak tanggung-tanggung, Vincent rencananya akan membuatkan rumah mewah di daerah Canggu dengan pemandangan ke arah sawah. "Di daerah Canggu pak, itu view-nya sawah, 5 menit dari pantai," ucap Jessica Iskandar."Berapa lantai bu Jessica? Kalau nggak salah 2 lantai ya?" tanya Rovy penasaran.

Baca Juga: Terkuak Masa Lalunya dengan Jessica Iskandar Jelang Rencana Pernikahan, Michael Yukinobu de Fretes: Aku Sudah Jelasin Isu Ini

Lebih lanjut, Jessica membongkar jika rumah yang sedang dibangunkan oleh Vincent akan memiliki 3 lantai. Dan pada lantai yang paling atas, nantinya akan dibangun sebuah kolam renang. "3 (lantai) pak," jawab Jessica Iskandar.

Baca Juga: Tampil Elegan Mengenakan Kebaya Mewah saat Hadiri Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Jessica Iskandar Gandeng Cowok Macho, Pacar Baru?"Jessica Iskandar mau dibikinin rumah 3 lantai?" tutur Rovy sangat terkejut. "Tadinya rencananya dua (lantai), terus nambah lagi bikin kolam renang di lantai 3 pak," bongkar Jessica Iskandar sambil tertawa.(*)

Source : GridHits.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest