Follow Us

Dikabarkan Bakal Dipersunting Pengusaha Batu Bara Asal Kalimantan, Begini Jawaban Ariel Tatum!

Yulia Susanti - Kamis, 03 Juni 2021 | 19:32
Kolase Instagram ryujiutomo dan arieltatum
Kolase Instagram ryujiutomo dan arieltatum

Kolase Instagram ryujiutomo dan arieltatum

GridStar.ID - Ariel Tatum dan Ryuji Utomo menjadi pasangan yang disoroti di tahun 2017.Namun, hubungan keduanya kandas begitu saja di tengah jalan.Ryuji Utomo akhirnya menikah dengan Shabrina Ayu seorang presenter olahraga.

Baca Juga: Diidolakan Pria Seantero Negeri karena Keseksiannya, Siapa Sangka Ariel Tatum Idap Penyakit yang Buatnya Susah Mencari Pasangan hingga Sulit Membuat Intimasi, Kok Bisa?Baru-baru ini, Ariel Tatum dirumorkan bakal dinikahi pengusaha batu bara.Kabar itu dibagikan akun Instagram @mak_lamis.Awalnya seorang netizen bertanya pada sang artis.Baca Juga: Bak Tutup Mata Atas Kasus Video Asusila yang Menimpa Mantan Istrinya, Gading Marten Justru Pamer Foto Mesra bareng Artis Seksi Ini, Sontak Banjir Doa Netizen: Cie yang Move On

Melansir gridFame.ID, "Kak maaf nih gak sopan mau tanya....pacar Joe anak owner PT. Kideco Jaya Agung (batubara)?" tanya warganet."Ya. Calon suami saya," balas Ariel Tatum singkat.Sosok Joe yang dimaksud pun tidak jelas.

Baca Juga: Di Tengah Kasus Video Syur Mirip Gisella Anastasia, Gading Marten Kepergok Asyik Bersama Artis Cantik Ini, Netizen Goda: Cie Move OnNamun yang pasti, PT. Kideco Jaya Agung memang benar adalah perusaahan tambang batu bara yang berlokasi di Kab. Paser, Kalimantan Timur.Ariel Tatum sendiri akhirnya memberikan jawabannya atas gosip soal dirinya yang memiliki kekasih pengusaha batu bara.Ia menjawab dengan tegas bahwa ia sedang tidak memiliki kekasih.

Instagram arieltatum
"Aku sedang tidak berpacaran dengan siapapun. Stop sebarkan berita palsu tentang saya," tulis Ariel Tatum dalam Instagram Story.(*)

Source : GridFame.ID

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

Latest