Follow Us

Tulisan Salmafina Sunan Sindir Pedas Soal Karma di Media Sosialnya Mendadak Jadi Sorotan, Mantan Taqy Malik Disentil Netizen: Kok Bawa-Bawa Nama Tuhan?

Yulia Susanti - Rabu, 02 Juni 2021 | 08:30
Salmafina Sunan
instagram.com

Salmafina Sunan

GridStar.ID - Salmafina Sunan merupakan mantan istri Taqy Malik seorang hafitz qur'an.Usai bercerai, Salmafina Sunan jadi sorotan karena buka hijabnya.Bahkan, ia pindah agama dan meninggalkan keyakinannya sebelumnya yaitu Islam.

Baca Juga: Ditodong Pertanyaan Soal Puasa Meski Sudah Murtad 2 Tahun yang Lalu, Salmafina Sunan Langsung Mencak-mencak Jawab Sindiran Seorang NetizenBaru-baru ini ia curhat soal Tuhan dengan menuliskan caption panjang.Selain itu, ia juga menyinggung soal mendapatkan karma.Hal itu ia tuliskan dalam Instagram Story pada Senin (31/05).Baca Juga: Dulu Dilepeh Salmafina Sunan, Kini Taqy Malik Menjelma Jadi Pengusaha Miliarder, Bisa Raup Kekayaan dari Jual Saffron Rp 2,3 Miliar per Kilogram!

Melansir gridFame.ID, “Memang kalo Tuhan sudah berkehendak, semua pasti akan terbongkar. Yang waktu itu niat banget posting di Instagram bikin caption panjang-panjang sampe bikin saya dibully habis-habisan karena seolah-olah tidak bisa menjalani peran dalam rumah tangga, sekarang selesai juga,” tulis Salmafina Sunan pada Senin (31/05).“Buat kalian di luar sana yang lagi kena bullyan, dan bullyan itu seratus persen fitnah adanya, sabar. Saya sudah buktikan bahkan Tuhan tidak akan diam dalam 3 tahun terakhir. Jangan ditungguin dan bertanya ‘Kapan Tuhan balesnya?’, cukup sabar aja. Akan kena kok,” imbuh Salmafina Sunan.

Salmafina Sunan
instagram.con / salmafinansunan

Salmafina Sunan

Alih-alih mau memberikan nasehat, Salmafina Sunan malah kena cibiran warganet.

Baca Juga: Dicerai Taqy Malik di Saat Pernikahannya Baru Seumur Jagung, Begini Reaksi Salmafina Sunan Kala Diajak Nikah oleh Kekasih Bulenya, Singgung Soal Ketidaksiapan Meski Telah Bertemu Calon MertuaSeolah Salmafina saat ini sedang merindukan Islam melalui unggahannya."Ajaran Kristen campur Islam. Kayaknya masih kangen Islam kan," imbuh netizen lainnya yang juga dibalas Salmafina Sunan.

instagram.con / salmafinansunan
Salmafina kembali membalas nyinyiran netizen dengan mengatakan jika warganet terlalu ngawur dalam memberikan pendapatnya.

Baca Juga: Kepincut Wanita yang Cantiknya Saingi Salmafina Sunan, Mbak You Sudah Ramal Rumah Tangga Taqy Malik dan Sherel Thalib Bakal Gonjang-ganjing: Lama-Lama Istrinya Nggak Kuat!"Agak capek ya… Ini masalah mengalah dan sabar. Di semua agama itu ada. Emang ajaran sabar itu hanya mutlak milik agama A atau B? Ya nggak lah.. Ngawur dah lah,” tulis Salmafina.

instagram.con / salmafinansunan
Salmafina Sunan pun malah menjelaskan definisi Tuhan dengan mengacu kepada KKBI.“Ya terserah sih kalo mau mengotak2an intinya gue ikut KBBI wkwk," tambahnya.(*)

Source : GridFame.ID

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest