Follow Us

Fitri Salhuteru Ungkap Penyakit Kronis yang Diderita Nikita Mirzani Selama Ini yang Membuatnya Dilarikan ke Rumah Sakit Setelah Sempat Pingsan

Yulia Susanti - Sabtu, 29 Mei 2021 | 07:30
Nikita Mirzani
Instagram @nikitamirzanimawardi_172

Nikita Mirzani

GridStar.ID - Nikita Mirzani terbaring tak berdaya di ranjang rumah sakit.Fitri Salhuteru mengungkapkan bahwa sahabatnya lama mengeluh sakit perut.Ia dilarikan ke rumah sakit pada malam hari pukul 22.00 WIB.

Baca Juga: Nikita Mirzani Ambruk di Lokasi Syuting Sehari Sebelum Dijemput Paksa Polisi Pagi-Pagi ButaRupanya, perempuan yang di juluki Nyai itu sempat pingsan.Sahabat yang sudah dianggap kakaknya sendiri itu ungkap sakit yang diderita Nikita Mirzani.Nikita Mirzani menderita penyakit kronis yang kambuh.Baca Juga: Dibiayai Maia Estianty untuk Lakukan Tes DNA, Ratu Rizky Nabila Digandeng Nikita Mirzani untuk Perjuangkan Keadilan Anaknya yang Tak Diakui hingga Siap Penjarakan Alfath Fathier dan Istri Barunya

Melansir gridhot.ID, "Dari pagi itu sampai malam Niki masih telefonan sama aku. Tapi emang akhir-akhir ini perutnya sakit. Aku pikir sakit perut biasa soalnya dia suka makan pedas," kata Fitri Salhuteru dilansir dari Youtube KH Infotainment pada Jumat (28/05)."Kemarin itu dia pulang, sakitnya enggak ketulungan, terus dia pingsan, tapi menurut dia cuma tidur biasa, ternyata pingsan, terus diantar ke sini sama stafnya," imbuh Fitri Salhuteru."Tadi udah dilakukan endoskopis, katanya ada gangguan pencernaan," cerita Fitri Salhuteru.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Nikita Mirzani Dilarikan ke Rumah Sakit, Nyai Terbaring Lemah dengan Selang Infus di Tangan, Sakit Apa?Diungkap Fitri, Nikita Mirzani memang sudah lama menahan sakit di perutnya.Namun selama ini, Nikita Mirzani hanya minum obat saja tanpa menjaga makanannya."Sakitnya udah lama tapi ditahan, terus dia cuma minum obat, enggak mempan. Harapan dokter, Niki harus banyak istirahat dan makannya dijaga," ungkap Fitri Salhuteru.

Baca Juga: Kerap Pamer Kemesraan Meski Tak Miliki Status Hubungan, Nikita Mirzani Ngaku Pernah Tidur Seranjang Tak Kenakan Pakaian Dalam hingga Buat Dimas Beck Lakukan Hal IniKhawatir, Fitri Salhuteru pun mengaku akan mengingatkan Nikita Mirzani agar tidak jatuh sakit lagi.Fitri Salhuteru menyebut Nikita beberapa hari ke depan hanya boleh makan bubur.Dirawat secara intensif oleh dokter, kondisi Nikita Mirzani kian membaik."Udah baik-baik aja, udah makan, masih kerja bahkan di atas (ruang rawat)," akui Fitri Salhuteru.(*)

Source : GridHot.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest