Follow Us

Ashanty Mulai Merasakan Perubahan pada Tubuhnya Akibat Efek Obat Autoimun yang Dikonsumsinya Setiap Hari: Kayak Orang Kena Kanker...

Yulia Susanti - Selasa, 25 Mei 2021 | 19:02
Kolase Ashanty dan Anang Hermansyah
Instagram/Youtube

Kolase Ashanty dan Anang Hermansyah

GridStar.ID - Ashanty didiagnosa penyakit Autoimun yang membuatnya kerap jatuh sakit.Istri Anang Hermansyah itu harus jalani perawatan ke Turki.Hal itu membuatnya harus mengonsumsi obat-obatan dari dokter.

Baca Juga: Padahal Sudah Hampir Miliki Cucu, Siapa Sangka Jika Anang Hermansyah Masih Ngebet Ingin Punya Anak Lagi hingga Tahan Malu Lakukan Hal Ini Pada Ashanty Saat Minta Jatah: Kamu Nggak Sayang Aku Lagi Bun...Tubuhnya mulai alami perubahan akibat konsumsi obat setiap hari.Diketahui, saat ini Ashanty tengah berlibur ke Dubai.Momen itu direkam dalam kanal YouTube The Hermansyah A6 pada (25/05).Baca Juga: Jauh-Jauh ke Luar Negeri untuk Obati Autoimun, Ashanty Jajan Es Cendol Mewah Bertabur Emas yang Ada di Dubai: Ini Paling Mahal di Dunia

Melansir Sosok.ID, namun ia tak menyangka bila obat-obatan tersebut akan berefek parah pada pertumbuhan rambutnya.Menurut pengakuan Ashanty, nyaris setiap hari ia mengalami kerontokan rambut yang parah.Seperti habis menjalani pengobatan kemoterapi, Ashanty selalu mendapati sisir dan jari tangannya selalu penuh dengan rontokkan rambut.

Baca Juga: Geger Ayah Atta Halilintar Mimpi Bertemu Cucunya di Surga Usai Aurel Hermansyah Keguguran, Netizen Beri Komentar Pedas: Nyari Duit Segitunya! Anang, Ashanty, KD Nyesel Nggak ya?"Guys, ini pengaruh obat autoimun yang sudah 3 bulan aku konsumsi," ujar Ashanty.Ashanty lantas menunjukkan kerontokan rambut yang ia alami pada salah satu karyawannya."Mau lihat nih? parah ini rontok sampai aku simpan lho," ujar Ashanty.

Ashanty tunjukkan rambut rontoknya
Tangkap layar YouTube/The Hermansyah A6

Ashanty tunjukkan rambut rontoknya

Baca Juga: Ashanty Naik Darah Usai Suteng Laporkan Kelakuan Netizen Nyinyir pada Arsy, Istri Anang Hermansyah Pasang Badan hingga Reaksi Menangis: Siapa yang Ngatain?

"Ini penyakit rontoknya sampe aku simpan lho. Tuh segini," imbuhnya."Buset, banyak banget," timpal karyawannya ikutan ngeri."Parah banget kan," ungkap Ashanty lagi.

Baca Juga: Sikapnya Berubah 180 Derajat Sejak Kehamilan Aurel, Kelakuan Atta Halilintar Ini Disinggung Yuni SHara dan Krisdayanti Saat Datang Berkunjung, Sang YouTuber: Aku Sebelumnya Nggak Gini!Meski begitu, untuk menyiasati efek obat, Ashanty terus merawat rambutnya dengan rajin."Kalau enggak, lama-lama bisa botak nih aku. Kayak orang kena cancer gitu," ujar Ashanty.Maka dari itu, Ashanty ingin segera melanjutkan perawatan penyakit autoimunnya di Turki.

Baca Juga: Efek Samping Obat Autoimun, Sekujur Tubuh Ashanty Gatal Memerah hingga Membengkak, Istri Anang Hermansyah Tak Kuat Kondisi Tubuhnya Makin Parah: Bengep-Bengep Gitu..."Sehari aja bisa segini. Gara-gara 3 bulan minum obat itu, emang obat tuh gak bagus.""Makanya aku ke Turki tuh mudah-mudahan aku bisa berhenti tensi obatnya," pungkas Ashanty.(*)

Source : Sosok.id

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest