Follow Us

Sama-Sama Terjun ke Dunia Seni Peran, Rio Dewanto Tak Larang Istrinya Atiqah Hasiholan Ambil Tawaran Adegan Berciuman

Yulia Susanti - Jumat, 21 Mei 2021 | 19:00
Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto
Instagram Atiqah

Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto

GridStar.ID - Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto merupakan pasangan selebritis.Rumah tangga keduanya jauh dari gosip selama 7 tahun pernikahannya.Keduanya sudah dikaruniai putri bernama Salma Jihane Putri Dewanto.

Baca Juga: Bak Firasat, Nadya Mustika Ungkap Sikap Anaknya yang Mendadak Rewel Sebelum Dengar Kabar Ayah Rizki DA Meninggal Dunia: Mungkin Ini yang Syaki MaksudMelalui acara Okay Bos yang tayang di YouTube TRANS7 OFFICIAL pada Selasa (11/08) keduanya menjadi bintang tamu.Keduanya sama-sama terjun ke dunia seni peran layar lebar.Rupanya keduanya membuat perjanjian mengenai batasan dalam mengambil job adegan seksual.

Baca Juga: Kenal Lewat Aplikasi Chat, Alvin Faiz yang Saat Itu Masih Berusia 17 Tahun Akhirnya Persunting Larissa Chou yang Putuskan Memeluk Islam

Melansir WIKEN.ID, "Boleh. Ciuman boleh. Kalau ciuman enggak papa," ungkap Atiqah."Tapi kalo sifatnya yang lebih seksual, dia bilang enggak. Ini dulu ya. Gue sih fine-fine aja, ya udah enggak papa."Tawaran untuk beradegan seksual rupanya tak pernah diterima Atiqah.

Baca Juga: Larissa Chou Gugat Cerai Alvin Faiz, Anak Ustaz Arifin Ilham Bantah Adanya KDRT dan Adanya Orang Ketiga hingga Beberkan Alasan di Baliknya"Kalo ada tawaran yang seksual, gue enggak akan ambil. Kalo ciuman bibir aja enggak papa. Tapi enggak ada tawaran seperti itu ama gue," ujar ibu satu anak ini.Di sisi lain, Rio lah yang justru menerima tawaran beradegan intim.Tak main-main, Rio mendapat 4 tawaran dengan lawan main yang menurut Atiqah sangat seksi.Baca Juga: 3 Tahun Sang Istri Tiada, Rasyid Rajasa Tulis Kesedihannya Detik-Detik Adara Taista Meninggal Dunia: Ridho Suami, Surga untuk Istri

Namun Rio tetap menjaga janjinya untuk menolak tawaran tersebut."Yang ada dia malah dapet 4 kali tawaran dengan cewek yang gue enggak harus sebut lah ya. Tapi hot-hot semua," kata Atiqah."Dan terpaksa dia harus tolak karena omongannya dia sendiri."

Baca Juga: Kabar Duka, Ayahanda Meninggal Dunia, Tangis Rizki DA Pecah Saat Lakukan Video Call dengan KeluargaMendengar pernyataan Atiqah, Nagita Slavina yang menjadi host "Okay Bos" meminta Raffi Ahmad untuk mencontoh sikap Rio tersebut."Cowok yang keren adalah yang bisa dipegang omongannya," sindir Nagita.(*)

Source : wiken.grid.id

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular