Follow Us

Usianya Hampir Capai Kepala 4, Ariel NOAH Sudah Rencanakan Pernikahan Setelah Selesai Lakukan Hal Ini

Yulia Susanti - Kamis, 20 Mei 2021 | 06:30
 Ariel NOAH
Instagram @arielnoah

Ariel NOAH

GridStar.ID - Judika kenal dekat dengan Ariel NOAH sebagai sesama musisi.Melalui kanal YouTube DAD Entertaiment yang tayang pada (14/09), Judika berkesempatan ngobrol bersama sang vokalis.Ariel NOAH merupakan vokalis yang diidolakan banyak kaum hawa.

Baca Juga: Suara Emasnya Mampu Hantarakan Dirinya Menuju Kesuksesan, Siapa Sangka Judika Pernah Jadi Tukang Semir di Usia Balita hingga Jadi Pengamen di BusSederet artis mantan kekasihnya yaitu, Sarah Amalia, Luna Maya, Cut Tari, dan Sophia Latjuba.Ia sempat diisukan menjalin asmara dengan dengan Pevita Pearce.Adapula yang mengira pria 39 tahun itu dekat dengan Bunga Citra Lestari.

Baca Juga: Diam-Diam Ternyata Judika Jalani Perawatan Medis Gegara Sering Mengeluarkan Darah Kental yang Mengganggu Pita Suaranya

Melansir Sosok.ID, "Yang paling ditunggu-tunggu nih. Boril suka cewek lagi ngapain?" tanya Duma Riris Silalahi, dikutip Sosok.ID dari NOVA.id."Paling seneng kan ya? Macam-macam sih, tetapi mungkin kelebihannya," jawab Ariel Noah.Diakui Ariel, dia senang melihat wanita melakukan hal-hal yang dikuasainya.

Baca Juga: Darius hingga Judika Saksi Gelagat Billy Syahputra Tak Beres Usai Putus, Bak Luka Disiram Air Garam Lihat Video Pelukan Mesra Amanda Manopo dan Arya Saloka, Raffi Ahmad: Cemen Lo!"Seperti dia jago masak atau kalau dia penyanyi, ya pas dia menyanyi. Kalau dia lagi menunjukkan kemampuannya," jelas Ariel terlihat salah tingkah.Penasaran, Duma Riris kemudian mengulik status hubungan Ariel Noah."Terus ini statusnya available atau enggak? Lagi ada hubungan serius?" tanya Duma Riris, membuat Judika turut pasang telinga.Baca Juga: Tak Bisa Mengelak Suka yang Lebih Tua, Atta Halilintar Akhirnya Akui Naksir Berat Artis Cantik Ini Sebelum Ketemu Aurel Hermansyah, Istri Judika Langsung Goda Begini...

"Kalau David Noah itu unavailable, kalau gue ya kadaluarsa kayanya,"seloroh Ariel malu-malu."Kok kadaluarsa sih?" ujar Judika."Use before, best before," kelakar David Noah.

Baca Juga: Tak Bisa Mengelak Suka yang Lebih Tua, Atta Halilintar Akhirnya Akui Naksir Berat Artis Cantik Ini Sebelum Ketemu Aurel Hermansyah, Istri Judika Langsung Goda Begini... Ariel Noah tampak menolak menjawab dengan gamblang pertanyaan tersebut.Tetapi Judika meyakini, Ariel pasti memiliki rencana untuk mempersiapkan pernikahan. Meskipun tidak tahu kapan."Ini pada tertutup nih. Gue tahu Boril ada rencana dalam waktu dekat mau melangsungkan (pernikahan). Masa sendiri mulu? Ada enggak rencananya?" cecar Judika.Baca Juga: 6 Tahun Dilarang Papa Mama Duma Riris, Judika Beberkan Perjuangannya Sampai Dapat Restu, Dulu Mertua Enggan Dengar Namanya Tapi Kini Jadi Mantu Kesayangan!

"Gak sendiri terus, gue ada si Kindi, Fuad," lagi-lagi Ariel menjawabnya dengan bercanda."Kalau sendiri sebetulnya gak mau, belum aja. Ya mau gimana?" ujarnya kemudian.Meski mengaku tidak ingin berlama-lama sendiri, Ariel ingin fokus pada karirnya terlebih dahulu.

Baca Juga: Tak Bisa Mengelak Suka yang Lebih Tua, Atta Halilintar Akhirnya Akui Naksir Berat Artis Cantik Ini Sebelum Ketemu Aurel Hermansyah, Istri Judika Langsung Goda Begini... "Karena sekarang rencana panjangnya itu setelah album keluar, kita lakukan ini itu, terus habis selesai pekerjaan ini, gue akan melakukan hal ini (nikah)," jelas Ariel."Tetapi sekarang mau lakukan pekerjaan aja tertahan karena pandemi. Yang berarti rencana gue (menikah) tertahan lagi," tandasnya.Duma Riris menduga, ada banyak wanita yang menaruh hati pada Ariel Noah, sehingga mantan kekasih Luna Maya bingung memilihnya.

Baca Juga: Tak Bisa Mengelak Suka yang Lebih Tua, Atta Halilintar Akhirnya Akui Naksir Berat Artis Cantik Ini Sebelum Ketemu Aurel Hermansyah, Istri Judika Langsung Goda Begini... "Apa karena banyak pilihan?" tanya Duma Riris."Enggak juga sebetulnya, mengingat umur saya juga," seru Ariel Noah. (*)

Source : Sosok.id

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest