Follow Us

Sesumbar Bilang Dirinya Orang Terkaya di Depok, Ayu Ting Ting Disebut Sosok Ini Tak Pernah Berbagai Sepeserpun Jika Ada Pengemis yang Datang Ke Rumahnya

Yulia Susanti - Rabu, 19 Mei 2021 | 06:30
Ayu Ting Ting
Instagram/@ayutingting92

Ayu Ting Ting

GridStar.ID - Ayu Ting Ting merupakan penyanyi dangdut terkenal di tanah air.Berkat kesuksesannya ia berhasil meraup pundi-pundi miliaran rupiah.Ia juga menyebut dirinya orang terkaya di Depok.

Baca Juga: Viral Unggahan Cerita Pengemis Kuliti Tabiat Ayu Ting Ting, Tak Diberi Sepeserpun saat Sambangi Rumah Si Biduan di Depok, Netizen Nyinyir: Dia Takut Miskin Bagi-Bagi ke OrangHal itu diungkapkan dalam YouTube Atta Halilintar pada (16/09/2020).Meski begitu, ia enggan memberi untuk pengemis.Kejadian itu diungkap oleh seorang netizen yang kebenarannya masih dipertanyakan.Baca Juga: Selalu Sial dalam Nasib Percintaan, Sosok Ini Sebut Jika Ayu Ting Ting Terkena Karma, Kesal Lantaran Peringatannya Tak Pernah Didengar Sang Biduan

Melansir Sosok.ID, "Mobil kak Ayu banyak juga ya? Orang kaya ya kak Ayu ya?" tanya Atta Halilintar saat berkunjung ke rumah."Iya orang kaya banget. Orang paling kaya di Depok kan emang sini. Maap ni bukan sombong tapi memang kenyataan," jawab Ayu Ting Ting.Hal ini diungkapkan oleh seorang netizen yang bertemu dengan pengemis selepas mendatangi rumah Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Bukan karena Dirinya yang Betah Menjanda, Ternyata Ini Alasan Ayu Ting Ting Susah untuk Mendapatkan Tambatan Hatinya, Sosok Ini Soroti Sikap Keluarga Sang Biduan: Beban yang MenghambatPengemis itu bicara kepada temannya soal perangai Ayu Ting Ting."Terus ada salah satu ibu-ibu bilang eh kita gak ke rumah Ayu Ting Ting," tulis seorang netizen di laman Facebook yang diposting ulang akun Instagram waroengdahar.Menurutnya, tidak ada artis seperti Ayu Ting Ting yang memperlakukan seorang pengemis dengan cukup kejam.Baca Juga: Nikita Mirzani Sempat Beberkan Pertemuan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting, Sang Biduan Disebut Minta Izin ke Mama Amy Soal Ini, Ada Apa?

"Kemarin sebelum lebaran, gue naik angkot di Depok, terus barengan sama ibu-ibu, maaf bisa dibilang pengemis tahunan. Jadi setiap lebaran, minta-minta gitu ke rumah-rumah orang kaya.Yang ada, malah Ayu Ting Ting tega mengusir pengemis tersebut."Terus temannya bilang gak ah amit-amit deh, gak mau lagi.Tiap tahun seperak pun gak ngasih. Malah pada diusir. Artis paling pelit.

Baca Juga: Istrinya Kini Jadi Sorotan Usai Dituding Sindir Ayu Ting Ting Lewat Video TikTok, Adik Ipar Raffi Ahmad Sontak Pasang Badan untuk Nisya dan Syahnaz: Ngadi-Ngadi!"Orang-orang paling dikit ngasih Rp 5 ribu, ini seperak pun gak pernah," ungkap seorang pengemis.Pengakuan pengemis ini pun menuai banyak pro kontra.Ada yang membela Ayu Ting Ting, namun tak sedikit yang menghujatnya.Baca Juga: Puji Kecantikan Ayu Ting Ting Setinggi Langit, Umi Kalsum Justru Kena Skakmat Sosok Ini hingga Seret Nama Nagita Slavina: Bu Haji Jangan Ngelawak

"Dia takut miskin Bu bagi-bagi ke orang, tar jadi susah. Pas lagi susah, mereka beli bakso Malang, kuahnya minta dibanyakin. Tukang baksonya sendiri lho yang bilang," tulis akun netizen."Sama pengemis pun dikatain pelit, anjirr," tulis akun netizen tertawakan Ayu Ting Ting."Ya suruh siapa ngemis. Walau cuma Rp 5 ribu, tapi itu nyarinya susah.

Baca Juga: Ivan Gunawan Kepergok Pajang Bingkai Foto Besar Ayu Ting Ting di Dinding Rumahnya, Pertanda Apa?Makanya jangan jadi pengemis," tulis akun netizen bela Ayu Ting Ting."Tuh Ayu Ting Ting bagus, gak biasain orang jadi pengemis.Kalau sedekahnya ayu kemana, juga orang gak perlu tahu. Itu urusan dia berdua sama sang pencipta," tambah yang lain.(*)

Source : Sosok.id

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest