Follow Us

Ranty Maria Mendadak Disorot Gegara Ucapkan Ini pada Anak Venna Melinda di Tengah Kabar Pertunangan Verrell Bramasta dan Sarah Samantha

Tiur Kartikawati Renata Sari - Senin, 17 Mei 2021 | 15:02
Ranty Maria dan Verrell Bramasta
dok.TribunManado

Ranty Maria dan Verrell Bramasta

GridStar.ID - Dipasangkan sebagai kekasih di sinetron Putri untuk Pangeran hingga dikabarkan memiliki hubungan dekan, ajakan Ranty Maria pada Verrell Bramasta curi perhatian.

Hubungan pertemanan antara Ranty Maria dan Verrell Bramasta pun kerap menjadi sorotan.

Keduanya terlihat membuat janji untuk liburan bersama.

Baca Juga: Takut Seperti Stefan William dan Natasha Wilona, Irish Bella Tegaskan Larang Ammar Zoni Lakukan Hal Ini Meski Dibayar Selangit: Milih Uang atau Ridha Istri?

Padahal, kini putra Venna Melinda itu santer disebut telah dijodohkan dengan Sarah Samantha yang merupakan sepupu dari Shiren dan Zaskia Sungkar.

Perjalanan asmara Verrell Bramasta memang tak luput dari pemberitaan.

Setelah putus dari Natasha Wilona kini sejumlah nama wanita cantik muncul tak terkecuali Febby Rastanty dan Anya Geraldine yang disebut Verrell sebagai rekan kerja dan sahabat semata.

Baca Juga: Verrell Bramasta Minta Jodoh di Ulang Tahun ke-24, Venna Melinda Unggah Foto Bersama Febby Rastanty dan Ranty Maria: Kalau Mau Hubungan sama Anak Cowo Harmonis, Kita Juga Harus Deket sama Pacar Mereka

Belakangan ini pengakuan mengejutkan sempat diucapkan oleh Venna Melinda soal keinginan Verrell Bramasta untuk menjalani ta'ruf.

Vienna pun menjodohkan putra nya dengan Sarah Samantha yang tak lain adalah putri dari sahabatnya sekaligus sepulu dari Shireen dan Zaskia Sungkar.

Namun Ranty Maria kali ini ikut terseret dalam sorotan ditengah kabar perjodohan yang nampak berjalan mulus.

Source : Instagram

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest