Follow Us

Intip Potret Alleia Putri Ariel NOAH di Momen Lebaran, Sang Vokalis Tanggapi Soal Percintaan Anaknya yang Mulai Tumbuh Remaja

Yulia Susanti - Senin, 17 Mei 2021 | 17:01
Allea dan Ariel Noah
Kolase TribunStyle

Allea dan Ariel Noah

GridStar.ID - Alleia Anata Irham merupakan putri dari Ariel NOAH.Baru-baru ini, sang tante bagikan potret kebersamaannya dengan putri Sarah Amalia di akun @aliylatief.Dalam unggahan itu terlihat Alleia memeluknya dari belakang.

Baca Juga: Pernah Sama-Sama Mendapatkan Hati Sang Vokalis, Begini Reaksi Luna Maya Saat Dengar Tipe Pria Idaman Sophia Latjuba Tak Jauh-Jauh dari Ariel NOAHSang tante menyebut keponakannya itu sudah bukan bayi lagi.Diketahui, Alleia kini sudah mulai beranjak remaja.Banyak yang memuji kecantikan anak musisi ternama itu.Baca Juga: Kerap Tampil Mesra sampai Didoakan Netizen Agar Berjodoh, Rupanya Posisi BCL Disebut Sulit untuk Merebut Hati Ariel NOAH, Sang Vokalis Diam-Diam Masih Simpan Sosok Ini dalam Hatinya

Melansir Banjarmasin.tribunnews.com, "Baby girl not so baby anymore," tulisnya.

Lewat sebuah wawancara di akun Youtube womantalk, Ariel mengungkapkan beberapa cara parenting ala dirinya.Sebagai orang tua, Ariel memposisikan dirinya layaknya guardian untuk menjaga dan mendidik anaknya.

Baca Juga: Di Hadapan Sesama Mantan Ariel NOAH, Luna Maya Blak-blakan Sebut Kini Seleranya Pria Brondong, Sophia Latjuba Minta Bukti NyataKarena ia menyadari, semakin anak beranjak dewasa lingkungan sekolah dan bermainnya juga otomatis akan mempengaruhi anak tersebut.Maka dari itu menurut Ariel sebagai orangtua harus siap menjadi guardian atau pelindung di setiap kondisi."Karena anak pasti akan buat salah, jadi mudah-mudahan di umur 1-7 itu karakternya sudah ada jadi kita tinggal kasih tahu bagaimana cara dia perbaiki kesalahannya. Akhirnya tugas kita tinggal jadi guardian-nya aja," kata Ariel.

Baca Juga: Senasib Pernah Gandeng Ariel NOAH tapi Batal Nikah, Sophia Latjuba Curhat tentang Tabiat Sang Vokalis pada Luna Maya: Digituin Juga Lun? Kesel Banget Ya

Ariel menganggap jika tipe asuh anak yang terlalu overprotective kurang baik."karena kalau overprotektif itu biasanya kadang enggak dibiarkan untuk melakukan kesalahan jadi dia enggak bisa belajar dari kesalahannya. Cuman jangan sampai yang parah banget sih kesalahannya," jelas Ariel.Saat ditanya bagaimana Ariel memposisikan dirinya kepada Alleia yang sudah beranjak remaja, Ariel mengatakan jika sebagai orang tua dia tidak bisa memaksa untuk memperlakukan anak seolah menjadi temannya, tetapi cukup mengerti dunia mereka.

Baca Juga: Pilih Main Cantik sampai Tak Terendus Media, Kini Luna Maya Akui Pernah Diam-Diam Pacari Seorang Aktor, Mantan Ariel NOAH Ungkap Alasan Sembunyikan Sosoknya: Nanti Heboh!"Kita bisa kayak masuk ke dunia mereka untuk mencoba mengerti tapi kita jangan sampai stay disana juga istilahnya pasti mereka butuh mereka sebagai yang disegani. Karena kalau sudah terlalu dekat takutnya batas itu hilang. Jadi yaitu engga terlalu nge-judge banget karena nanti mereka akan menarik diri dan engga terlalu berusaha menjadi temannya tapi coba untuk mengerti dunia mereka," tutur Ariel.Dalam video itu, Ariel ditanya kapan Allie boleh pacaran. Mendengar pertanyaan itu Ariel menjawab dengan bijak. "Ini mudah-mudahan dia engga ngambek ya," kata Ariel sambil tertawa.

Baca Juga: Ketahuan Sekarang Gegara Makin Mesra, Ariel NOAH Ngaku Sudah Dijodoh-Jodohkan dengan BCL Sejak Usia 24 Tahun: Baper Atau Enggak, Campur AdukSebagai seorang ayah, Ariel bersikap tegas untuk belum memberi izin kepada anaknya untuk berpacaran."Dia bilang ada teman yang suka atau dia suka sama orang lain, jangan terlalu dianggap serius," ujar Ariel.Ariel kerap mengumpamakan dengan tokoh kartun yang disukai oleh anaknya."Suka bilang gini, kakak ingat enggak dulu suka sama tokoh kartun itu, lama-lama enggak kan dan sekarang malah malu dulu suka itu. Nah sama. Itu (pacaran) bukan tujuan hidup," kata Ariel.(*)

Source : banjarmasin.tribunnews.com

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest