Follow Us

Didapuk Menjadi Menantu Siti Nurhaliza, Mantan Pemain Sinetron Preman Pensiun Ini Hidup Bak Ratu Tinggal Dihunian dengan Fasilitas yang Dilengkapi Bioskop

Yulia Susanti - Senin, 17 Mei 2021 | 18:33
Tya Arifin
Instagram Tya Arifin

Tya Arifin

GridStar.ID - Tya Arifin merupakan pemain sinetron Preman Pensiun.Kini, ia hidup di Malaysia karena didapuk jadi menantu Siti Nurhaliza.Rupanya, sejak menikah dengan Asyraf Khalid ia mundur dari dunia hiburan.

Baca Juga: Selamat! Diva Malaysia Siti Nurhaliza Kembali Dianugerahi Seorang Anak Tepat di Hari Ketujuh Ramadan 1442 HPerempuan 21 tahun itu sudah dikaruniai dua anak bernama Arif Jiwa dan Azzahra Jiwa.Tya Arifin dan Asyraf Khalid menikah di tahun 2015.Ia hidup dihunian mewah bertema Italia yang dipenuhi barang antik.

Rumah Tya Arifin di Malaysia
Tribun Sumsel/M Syah Beni

Rumah Tya Arifin di Malaysia

Baca Juga: Pantas Saja Sudi Dipersunting Duda 4 Anak yang Lebih Tua 20 Tahun Darinya, Ternyata Suami Siti Nurhaliza Bukan Orang Sembarangan

Melansir Style.tribunnews.com, Asyraf pertama kali memperlihatkan dining hall di rumahnya.Di ruangan inilah biasanya Asyraf dan keluarganya makan bersama.Suasana mewah pun masih sangat terasa di ruangan ini.

YouTube.com/Asyraf

Baca Juga: Selamat! Diva Malaysia Siti Nurhaliza Kembali Dianugerahi Seorang Anak Tepat di Hari Ketujuh Ramadan 1442 HApalagi dilengkapi dengan lampu gantung serta lukisan besar yang melengkapinya.Kemudian di sebelah ruang makan ada dapur.Di dapur tersebut ada meja marmer di depannya yang digunakan untuk meletakkan buffet.

Baca Juga: Pantas Saja Sudi Dipersunting Duda 4 Anak yang Lebih Tua 20 Tahun Darinya, Ternyata Suami Siti Nurhaliza Bukan Orang SembaranganApalagi ditambah hiasan bunga yang sangat banyak.

YouTube.com/Asyraf
Rumah ini juga punya bioskop dan ruang pijat.Bahkan di dalam ruang pijat itu ada juga ruang saunanya.(*)

Source : style.tribunnews.com

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest