Follow Us

Di Balik Kelakuannya yang Kontroversi, Siapa Sangka Nikita Mirzani Sungkeman ke Para Pekerjanya di Rumah Setiap Lebaran: Aku Cium Tangan Duluan...

Yulia Susanti - Senin, 17 Mei 2021 | 13:32
Nikita Mirzani
Instagram @nikitamirzanimawardi_172

Nikita Mirzani

GridStar.ID - Nikita Mirzani dikenal sebagai artis kontroversi.Pasalnya, ia berani mengutarakan pendapat soal banyak hal.Selain itu, ibu 3 anak itu kerap membuat konten vulgar.

Baca Juga: Celine Evangelista Tak Sungkan Beberkan Tabiatnya yang Lepas Keperawanan di Usia Belasan Tahun: Yang Penting Ada Duitnya...Diketahui, jumlah subscriber YouTube sang artis saat ini 4,4 juta.Perempuan yang dipanggil Nyai itu juga memiliki banyak penggemar.Namun, adapula yang mengecam cara bicaranya yang ceplas-ceplos.Baca Juga: Nikita Mirzani Sempat Beberkan Pertemuan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting, Sang Biduan Disebut Minta Izin ke Mama Amy Soal Ini, Ada Apa?

Melansir grid.ID, kendati demikian, Nikita Mirzani juga tak jarang memperlihatkan sisi lembut dan baiknya yakni dengan berbagi rezeki dengan orang sesama.Saat ditanya tentang kebiasaannya yang terlihat gemar marah-marah, ia mengatakan jika hal tersebut hanyalah untuk kebutuhan syuting.Sedangkan untuk di kehidupan nyata, Nikita biasanya akan berperilaku seperti layaknya ibu dan publik figur lainnya.

Baca Juga: Sesama Sultan Ikut-ikutan Hotman Paris Beli Saham Ini, Nikita Mirzani Beri Peringatan: Kalau Ada Masalah Dia yang Maju"Kalau marah-marah kan dibayar, aku sakit juga tenggorokannya teriak terus," ucap Nikita, dikutip dari Youtube Trans TV Official, Minggu (16/05).Bahkan Nikita mengaku jika ketika hari raya Idul Fitri tiba, dirinya akan lebih dulu meminta maaf kepada orang-orang yang bekerja di rumahnya.Nikita menegaskan jika dirinya tak gengsi untuk cium tangan karena beberapa pekerja di rumahnya memiliki usia yang lebih tua.

Baca Juga: Bikin Penasaran Gegara Tak Pernah Tersorot Kamera, Nikita Mirzani Akhirnya Pamerkan Wajah Sang Kekasih yang Diduga Duda Tajir Melintir: Selalu Tersenyum

"Kalau Lebaran justru aku yang minta maaf duluan ke orang-orang yang kerja di rumah. Aku sungkeman, karena mereka lebih tua semua kan, aku cium tangan duluan."Emosinya pun tersulut saat image-nya di TV membuatnya terlihat seakan seperti wanita yang jahat."Makanya karakter aku itu jadi berubah ketika ada di TV," jelasnya kesal.(*)

Source : Grid.ID

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest