Follow Us

Nasibnya Berubah 180 Derajat, Bayarannya Disebut Puluhan Juta Per Episode, Pesinetron Ini Dulu Hidup Susah dengan Tidur di Lantai Kayu dan Harus Berjuang untuk Makan: Cuma Makan Sisa-Sisa

Rahma - Jumat, 14 Mei 2021 | 17:31
Natasha Wilona
instagram

Natasha Wilona

GridStar.ID - Natasha Wilona mengaku pernah hidup susah.

Natasha Wilona dikenal dengan karirnya yang gemilang banyak membintangi sinetron dan acara web series.

Tak heran jika ia menjadi salah satu artis muda paling kaya saat ini.

Baca Juga: Kini Jadi Pesinetron Sukses, Siapa Sangka Artis Ini Pernah Tinggal di Gubuk Kayu, Sang Ibu Bahkan Rela Makan Sisa Sayur Agar Anaknya Bisa Makan

Siapa sangka, jika Natasha Wilona dulunya pernah mengalami hidup susah kesulitan keuangan dan tinggal di tempat yang kurang layak.

Mantan pacar Stefan William ini mengaku tinggal di sebuah gubuk yang terbuat dari kayu dan lantainya sering dilewati oleh tikus.

"Benaran gubuk. Beneran rumah kayu yang bawahnya juga kayu tapi lantai yang di bawahnya itu bolong-bolong dan banyak curut yang lewat," ungkapnya di kanal YouTube Boy William, Sabtu (08/05).

Baca Juga: Dituding Jadi Orang Ketiga Gegara Selalu Tampil Jadi Kekasih, Natasha Wilona Tak Bakal Satu Sinetron Lagi dengan Stefan William Lantaran Hal Ini: Penasaran Gak?

Selain itu ia pun tidur di kasur yang tergeletak begitu saja di atas lantai yang dilengkapi kelambu.

Pada satu kasur tersebut ditempati bertiga oleh Wilona, sang ibu dan kakaknya.

"Wah susah banget sih. Di zaman itu mama fokusin yang penting anaknya tetep makan," katanya.

Baca Juga: Blak-blakan, Luna Maya Tak Malu Sebut Tarifnya pada Natasha Wilona yang Bikin Mantan Verrell Bramasta Kaget Tak Percaya: Serius Kak?

Source : tribunnews, YouTube

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest