Follow Us

Sama-sama Bisa Taklukkan Hati Pengusaha Malaysia, Intip Gaya Busana Laudya Cynthia Bella dan Istri Baru Engku Emran di Momen Lebaran

Yulia Susanti - Sabtu, 15 Mei 2021 | 06:30
Intip beda gaya busana lebaran Laudya Cynthia Bella dan Noor Nabila
Kolase Instagram @laudyacynthiabella dan @noornabila

Intip beda gaya busana lebaran Laudya Cynthia Bella dan Noor Nabila

GridStar.ID - Engku Emran dan Laudya Cynthia Bella sudah lama bercerai.Bahkan, Engku Emran sudah menikah lagi dengan Noor Nabila.Keduanya sudah menikah lagi pada (18/03) kemarin.

Baca Juga: Seakan Kepo dengan Kehidupan Mantan Istri dari Engku Emran, Diam-Diam Noor Nabila Kedapatan Mengikuti Akun Instagram Laudya Cynthia BellaDi momen Idulfitri 1442 Hijriah outfil lebaran Bella dan Noor Nabila jadi sorotan.Dari akun Instagram @noornabila terliat istrinya mengenakan busana kaftan sederhana.Busana miliknya bernuansa pastel dengan perpaduan pink dan ungu.

Instagram @noornabila
Baca Juga: Bak Sudah 100 Persen Move On, Perlakuan Laudya Cynthia Bella pada Istri baru Engku Emran yang Ikuti Dirinya di Media Sosial Terbongkar

Melansir grid.ID, pada bagian dada terdapat kancing pengait dan tak tampak aksesoris mewah kecuali kalung yang samar dan jam tangan.Desain busana lebaran ala istri Engku Emran tampak sederhana dan jauh dari kesan mewah."Selamat hari raya semua, maafkan saya jika ada tersilap kata, terkasar bahasa, tersinggung perasaan, terguris hati... semoga kita semua dalam redha Allah swt. InsyaAllah آمين يا رب العالمين ," tulis @noornabila.

Baca Juga: Masih Menjanda Laudya Cynthia Bella, Raffi Ahmad Beberkan Rahasia Hubungan Mantan Engku Emran dengan Dimas Beck hingga Kena PukulBella tampak tak mengunggah momen perayaan lebarannya.Namun bukan berarti ia tak turut merayakan hari raya lebaran.Lewat laman story Instagram, Bella tampak merayakan hari raya Idul Fitri bersama sanak saudaranya.

Instagram @laudyacynthiabella

Baca Juga: Mantan Suami Laudya Cynthia Bella Tak Kapok Menikah untuk Ketiga Kalinya, Tuliskan Kata-Kata Ini di Hari Pertamanya Nikahi Noor Nabila yang Bak Janji SuciMeski tak begitu terlihat, busana lebaran yang dikenakan Bella juga terlihat sederhana.Pasalnya, mantan pacar Raffi Ahmad itu tampak mengenakan hijab hitam biasa dan baju bernuansa pink pastel yang dipadukan dengan manset berwarna hitam.Tak tampak baju mewah nan glamor dikenakan Bella dan Noor Nabila.Bahkan, keduanya sama-sama menerapkan makeup super natural.(*)

Source : Grid.ID

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest