Follow Us

Rayakan Lebaran Bareng Keluarga Bambang Trihatmodjo, Raut Wajah Ibu Mayangsari Justru Terliat Murung, Ada Apa?

Yulia Susanti - Jumat, 14 Mei 2021 | 18:02
Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo
Instagram/@mayangsaritrihatmodjoreal

Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo

GridStar.ID - Masa lalu kehidupan rumah tangga Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo bukan menjadi rahasia publik.Mayangsari sempat dituding merebut pangeran cendana itu dari Halimah.Kini, Mayangsari dan Bambang Triatmodjo hidup bahagia bersama.

Baca Juga: Bak Muak Melulu Disebut Pelakor Senior, Mayangsari Bongkar Alasan yang Buat Pasangan Pergi dan Pilih Orang Lain: Introspeksi Diri!Keduanya juga sudah dikaruniai seorang putri bernama Khirani Triatmodjo.Khirani tumbuh menjadi gadis yang memiliki paras cantik.Mayangsari juga sudah mulai diterima oleh keluarga cendana.Baca Juga: Dikenal Berkelas Sejak Jadi Bagian Keluarga Cendana, Mayangsari Bagikan Potret Menu Buka Puasa yang Bikin Netizen Gagal Fokus, Apa Itu?

Melansir gridFame.ID, Hari Raya Idulfitri tahun ini mengajak ibunya rayakan bersama keluarga sang suami.Namun, raut wajah ibu Mayangsari mencuri perhatian publik.Di momen lebaran tersebut, keluarga besar Mayangsari kompak mengenakan kafta pin dan baju koko abu-abu untuk pria.

Raut wajah ibu Mayangsari tampak kusut
instagram.com / khiranitrihatmodjo

Raut wajah ibu Mayangsari tampak kusut

Baca Juga: Mayangsari Bongkar Jurus Jitunya Menaklukkan Hati Keluarga Cendana Setelah Bertahun-tahun Tak Pernah DiterimaMeski didatangi anak dan para cucunya, wajah sang Ibunda justru terlihat berbeda.Wajah ibunda mayang sari malah terlihat murung. Rupanya saat itu sang Ibunda Mayangsari tengah sakit.(*)

Source : GridFame.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest