Follow Us

Kecantikannya Tak Luntur Akan Usia, Artis Ini Rela Rebut Suami Orang Ngotot Minta Dinikahi hingga Rela Mualaf Demi Bersanding di Pelaminan: Pokoknya kami Akan Menikah

Rahma - Jumat, 14 Mei 2021 | 16:31
Sophia Latjuba
Instagram @sophia_latjuba88

Sophia Latjuba

GridStar.ID - Sophia Latjuba dikenal dengan kecantikannya yang tak lekang oleh waktu.

Meski demikian, kehidupan asmara artis cantik ini tak berlangsung mulus.

Seperti saat perceraiannya dengan Michael Villareal 7 tahun silam.

Baca Juga: Bak Bumi dan Langit, Luna Maya Miliki Istana Mewah Rp 25 Miliar, Sophia Latjuba Justru Ngaku Tak Punya Rumah Gegara Alasan Ini: Membuatku Gila

Keduanya bercerai kala Sophia Latjuba santer digosipkan pacaran dengan Ariel NOAH.

Pasca dicerai Sophia Latjuba, begini jawaban Michael Villareal kala itu disinggung soal rencana pernikahan Sophia Latjuba dan Ariel NOAH.

Saat rencana pernikahan Sophia dan Ariel ditanyakan kepada Michael, ia hanya tersenyum, tak ingin ikut campur urusan pribadi sang mantan.

Baca Juga: Tak Kalah Cantik dari Luna Maya dan Anya Geraldine, Mantan Kekasih Ariel NOAH Kumpul Bareng Tertawakan Hal Ini hingga Jadi Sorotan Netizen: Masih Seumuran

"Aku pernah kawin sama selebritis Indonesia, enggak tahu bakal seheboh ini. Kalau sudah berpisah, ya sudah," tandas Michael seperti dilansir dari NOVA.id.

Perceraian keduanya memang menuai sorotan publik.

Tak sedikit yang mengira bahwa proses cerai Sophia dan Michael di Indonesia, sengaja dilegalisasi demi kepentingan pribadi Sophia yang akan menikah dengan Ariel.

Baca Juga: Sophia Latjuba Mendadak Pamer Foto Peluk Mesra dengan Pria Muda yang Berprofesi Sebagai Seorang Musisi, Pacar Baru?

Source : Instagram, Nova

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest