Follow Us

Skandalnya Terus Berlanjut, Kim Jung Hyun Rilis Pernyataan Resmi dan Mengambil Tindakan Hukum Terhadap Mantan Agensi

Hinggar - Kamis, 13 Mei 2021 | 13:02
Kim Jung Hyun dalam drama Mr. Queen
soompi

Kim Jung Hyun dalam drama Mr. Queen

GridStar.ID - Skandal yang melibatkan aktor Kim Jung Hyun hingga saat ini belum juga menemui titik akhir.

Kali ini perwakilan hukum dari pihak Kim Jung Hyun merilis pernyataan resmi mereka menanggapi kontroversi yang terjadi.

Pada Rabu (12/05), perwakilan hukum Kim Jung Hyun angkat bicara mengenai kontroversi yang menimpa sang aktor, termasuk konflik dengan mantan agensinya O& Entertainment, perilaku masa lalunya saat berperan dalam drama Time dan lainnya.

Baca Juga: Akibat Kontroversi yang Menjeratnya, Seo Ye Ji Dikonfirmasi Mengundurkan Diri dari Drama Island

"Pada 12 Mei pukul 12 pagi KST, kontrak resmi Kim Junghyun dengan O & Entertainment telah berakhir secara resmi.

Pihak Kim Junghyun telah mencoba untuk mencapai kesepakatan damai dengan agensi tetapi agensi terus menunjukkan perilaku yang mana membuat Kim Junghyun mempertanyakan kejelasan dan keterpercayaannya.

Kami akhirnya menyimpulkan bahwa agensi tidak memiliki niat untuk mencapai bentuk penyelesaian apa pun dan, oleh karena itu, kami bermaksud untuk memperbaiki kebohongan dan memulihkan citra Kim Junghyun yang rusak," ujar perwakilan dari Kim Jung Hyun.

Baca Juga: Buntut Kontroversi Hubungannya dengan Kim Jung Hyun, Seluruh Iklan Seo Ye Ji Dihapus hingga Harus Bayar Denda Rp26 Miliar

Tak berhenti di sana, perwakilan Kim Jung Hyun juga meminta maaf atas perilakunya dalam drama Time yang sempat diperankannya.

"Kim Junghyun tetap diam selama ini karena dia merasa bertanggung jawab atas kegagalannya untuk memenuhi tugasnya sebagai pemeran utama drama 'Time.'

Ia merasa bahwa prioritas pertamanya adalah meminta maaf kepada semua yang terkena dampak insiden itu," kata perwakilan hukum Kim Jung Hyun.

Source : Kstarlive

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest