Follow Us

Suara Emasnya Mampu Hantarakan Dirinya Menuju Kesuksesan, Siapa Sangka Judika Pernah Jadi Tukang Semir di Usia Balita hingga Jadi Pengamen di Bus

Yulia Susanti - Kamis, 13 Mei 2021 | 09:30
Judika
Instagram Judika

Judika

GridStar.ID - Siapa yang tidak kenal dengan penyanyi ternama Judika?Suara khasnya yang tinggi mampu membawa namanya menuju kesuksesan.Suami Duma Riris Silalahi ini pernah jadi tukang semir sepatu.

Baca Juga: Diam-Diam Ternyata Judika Jalani Perawatan Medis Gegara Sering Mengeluarkan Darah Kental yang Mengganggu Pita SuaranyaIa melakukannya demi membeli barang yang diinginkannya yaitu sepeda.Tak hanya itu, ia juga pernah menjadi pengamen keliling.Sebelum terkenal, ia mempunyai grup band bernama Antero Boys.Baca Juga: Bagikan Foto Anang Gendong Aurel Hermansyah Saat Siraman, Ashanty Beberkan Fakta Setelahnya Hingga Buat Judika dan Maia Estianty Terbahak: Malamnya Minta Pijet, Encok

Melansir WIKEN.ID, "Tapi bukan karena enggak dikasih uang jajan sama Papa," kata Judika saat menjadi bintang tamu di acara Okay Bos dikutip dari kanal YouTube Trans7 Official, Minggu (17/05)."Di Berastagi itu kan daerah wisata. Gue pengin beli sepeda, gue enggak mau minta sama Papa. Di sana lagi happening anak-anak nyemir sepatu karena banyak wisatawan," ungkap Judika.Bersama personel Antero Boys, Judika ingin mencoba menjadi pengamen di bus.

Baca Juga: Darius hingga Judika Saksi Gelagat Billy Syahputra Tak Beres Usai Putus, Bak Luka Disiram Air Garam Lihat Video Pelukan Mesra Amanda Manopo dan Arya Saloka, Raffi Ahmad: Cemen Lo!"Kami kan sudah punya nama sebenarnya waktu itu. Cuma kita belum pernah ngerasain jadi pengamen gimana sih," kata Judika.Mereka pun masuk ke salah satu bus di ibu kota, Jakarta."Akhirnya kita masuk ke satu bus, di Tanjung Priok tuh. Yuk kita coba deh ngerasain gimana nyanyi," tutur Judika.

Baca Juga: Putus Urat Malu! Ayu Ting Ting Tak Ragu Goyang Sambil Angkat Kaki Cuma Pakai Hot Pants di Depan Mata Judika, Duma Riris Sontak Bereaksi Tak BiasaSuami Duma Riris Silalahi itu mengatakan, raut wajah kenek bus berubah menjadi muram ketika ia dan teman-temannya mulai bernyanyi di dalam bus."Ya gitu, ngamen tuh awalnya enggak disukai, tapi kita jalanin sebenarnya buat ngerasain apa yang mereka rasain," imbuh Judika.(*)

Source : wiken.grid.id

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest