Follow Us

Jadi Salah Satu Bintang Film Layar Lebar Ternama, Siapa Sangka Sosok Artis Cantik Ini Ternyata Pernah Idap Tumor Payudara Selama 3 Tahun

Yulia Susanti - Rabu, 12 Mei 2021 | 20:01
Pevita Pearce
Instagram

Pevita Pearce

GridStar.ID - Pevita Pearce merupakan aktris bintang film layar lebar.Siapa sangka, Pevita Pearce mengidap tumor jinak di payudaranya.Ia menjalani operasi pengangkatan tumor jinak pada April 2016 lalu.

Baca Juga: Bikin Bulu kuduk Berdiri, Pevita Pearce Ceritakan Pengalamannya Tidur Menjelang Maghrib yang Bikin Dirinya Trauma, Ada Apa?Rupanya tumor itu sudah dideteksi sejak tahun 2013.Pevita Pearce jalankan operasi di rumah sakit di Kuala Lumpur, Malaysia.Tumor bisa dipicu karena gaya hidup seperti makanan.Baca Juga: Bikin Merinding! Sering Tertidur Waktu Maghrib, Pevita Pearce Trauma Dibuat Trauma Lantaran Pernah Saat Alami Kejadian Mengerikan Ini: Gue Liat Badan Gue Sendiri

Melansir WIKEN.ID, "Memang sebelumnya untuk film nggak masalah juga, kayak kita punya kutil. Kan kutil juga tumor," ungkap dia."Operasi berjalan cukup cepat, kurang lebih 15 menit," jelas Pevita.Salah satu pantangan dari ppengidap penyakit tumor adalah kacang kedelai.

Baca Juga: Disuruh Pilih Luna Maya atau Pevita Pearce, Herjunot Ali Tegas Sebut Nama Ini, Mantan Tatjana Saphira Siap Ajak Taaruf, Siapa Gerangan?Kacang-kacangan sangat tidak dianjurkan bagi pengidap tumor.Pasalnya, kandungan senyawa fitoestrogen dapat memicu estrogen dan xenoestrogen dalam tubuh.Akibatnya, tumor yang sedang diidap akan semakin memburuk.

Baca Juga: Dinyatakan Postif Covid-19, Wajah Pevita Pearce saat Berada di Ranjang RS Jadi Sorotan, Kenapa?Tidak semua dan selamanya buah membawa manfaat bagi kesehatan tubuh. Tidak semua dan selamanya buah membawa manfaat bagi kesehatan tubuh. Buah tersebut antara lain durian, nangka, sirsak, dan kelengkeng.Buah-buahan tersebut mengandung alkohol yang sangat tinggi, dan kandungan tersebut dapat memicu berkembangnya jaringan tumor.(*)

Source : wiken.grid.id

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest