Follow Us

Tinggalkan Istri yang Mengandung 9 Bulan, Sapri Pantun Ternyata Sudah Siapkan Nama untuk Calon Buah Hati Sebelum Menghembuskan Napas Terakhir

Yulia Susanti - Rabu, 12 Mei 2021 | 17:08
Sapri Pantun
Tribunjabar/Putri Puspita Nilawati

Sapri Pantun

GridStar.ID - Sapri Pantun meninggal dunia pada Senin (10/05).Ia sang komedian meninggalkan istri yang sedang hamil tua.Usia kandungan istrinya sudah memasuki bulan sembilan.

Baca Juga: Vicky Prasetyo Ungkap Fakta di Momen Pemakaman Sapri, Almarhum Diantar ke Makam Gunakan Mobil Jenazah yang Dirombak sang KomedianIrma Suryatin ungkap nama untuk bayi yang sempat disiapkan mendiang suaminya.Hal itu diungkapkan saat mengantar jenazah suaminya ke makam pada Selasa (11/05).Jenis kelamin sang calon buah hatinya diketahui laki-laki.Baca Juga: Profil Sapri Pantun, Komedian yang Meninggal Dunia Menjelang Lebaran

Melansir TribunKaltim.co, "Alhamdulillah sudah dipersiapkan (namanya) memang sama dia (Sapri)," kata Irma singkat."Iya, sudah dipersiapkan memang sama dia," tutur Irma Suryatin singkat.Segala keperluan calon bayinya nanti pun ternyata rampung dilakukan komedian yang akrab disapa Bang Sapri ini sebelum kritis di ruang ICU.

Baca Juga: Bak Firasat! Kabari Kondisinya dengan Kirim Foto pada Ruben Onsu, Sapri Pantun Tinggalkan Pesan Satu Hal Penting Ini pada Sahabatnya Sebelum Menghadap Sang IlahiHal itulah yang kemudian sempat diungkapkan Nikita Mirzani saat istri Sapri curhat kepadanya."Dia sudah suruh istrinya untuk beli baju baby, maksa. 'Sudah beliin aja, beliin'," kata Nikita Mirzani yang dijumpai di rumah duka.Rupanya, ini seakan menjadi pertanda dari Sapri mempersiapkan keperluan sang bayi. Sebab ia tak akan lagi berada di sisi sang buah hati.

Baca Juga: Kabar Duka Sapri Pantun Tutup Usia, Nasibnya dari Tukang Gali Sumur hingga Sukses Jadi Pelawak Setelah Cuci Mobil Cagur"Ternyata kan mang Sapri enggak sadar dan tadi malam meninggal," ujar bintang film Comic 8 ini.Jika sesuai rencana, pekan depan antara 18 atau 19 Mei 2021, istri Sapri dijadwalkan melahirkan anak keduanya.(*)

Source : TribunKaltim.co

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest