Follow Us

Selama Ini Terlihat Lemah Lembut pada Istrinya, Terbongkar Ammar Zoni Maki-Maki Irish Bella Gegara Kelakuan Sang Istri dengan Laki-Laki Lain: Pengen Ngamuk Gue

Rahma - Rabu, 12 Mei 2021 | 17:32
Ammar Zoni dan Irish
dok.Grid.ID

Ammar Zoni dan Irish

GridStar.ID - Rumah tangga Ammar Zoni dan Irish Bella selama ini jauh dari kabar miring.

Meski memutuskan menikah tanpa berpacaran, rumah tangganya terlihat adem ayem.

Ammar pun terlihat sangat sayang dan lemah lembut pada istrinya.

Baca Juga: Wajahnya Tak Lagi Wira-Wiri Bintangi Sinetron, Ammar Zoni Rela Jual Barang-Barang Pribadinya Ini Demi Berikan Kado Mewah untuk Irish Bella: Aku Punya Prinsip

Namun siapa sangka Ammar Zoni ternyata pernah marah besar pada Irish bella.

Amarah Ammar ternyata karena perbuata Irish dengan teman laki-lakinya.

Hal tersebut Ammar Zoni ungkapkan ketika dirinya dan Irish Bella menjadi tamu di kanal Youtube Maia Estianty (10/05).

Baca Juga: Kepala Merah Benjol, Ammar Zoni Murka hingga Semprot Irish Bella Gegara Teledor Sebabkan Bayi Air Jatuh dari Ketinggian: Dasar Wanita Nggak Mau Disalahin, Kemarin Marah Segitunya!

"Gue nggak sebutin nama artisnya itu. Jadi kita lagi baru-baru menikah banget. Ini hal pertama kali dalam pernikahan kita yang kita rebut besar," ucap Ammar.

Ammar menceritakan jika awalnya ia dan sang istri tengah datang ke acara pernikahan salah satu sahabat sampai ada seorang artis pria yang tiba-tiba datang mencium pipi Irish di depan matanya.

"Kita pernikahan temen yang artis juga. Ketemu lah sama temennya dia (Irish) yang laki-laki yang syuting bareng sama dia," ucap Ammar.

Baca Juga: 2 Tahun Tak Pernah Main Sinetron Lagi, Ammar Zoni Nyeplos Gara-Gara Irish Bella Kariernya Jadi Seret, Ada Apa?

Source : YouTube

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest