Follow Us

Tas Hermes yang Ditenteng Ayu Ting Ting saat Buka Puasa Sekeluarga Diduga Pemberian dari Raffi Ahmad Gegara Ciri-cirinya Persis Seperti yang Disebut Ayu Dewi

Yulia Susanti - Rabu, 12 Mei 2021 | 10:01
Kolase Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting
Via GridFame.ID

Kolase Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting

GridStar.ID - Raffi Ahmad sempat kepergok beli tas hermes untuk perempuan.Ia titip pada Luna Maya dan Ayu Dewi untuk membelinya.Tas itu diduga diberikan pada Ayu Ting Ting yang sempat dikabarkan menikah diri dengan sang presenter.

Baca Juga: Udah Kaya Nggak Pernah Negur, Dimas Ahmad Kena Sentil Baim Wong Gegara Curiga Pacaran dengan Sosok Ini: Jangan Belagu Lu!Baru-baru ini, Ayu Ting Ting tenteng sebuah tas hermes.Netizen menduga tas tersebut pemberian dari suami Nagita Slavina.Pasalnya, tas yang dipakainya persis dengan ciri-ciri yang disebut Ayu Dewi.Baca Juga: Pantas Saja Jika Nagita Slavina Pilih Buang Muka Saat Berpapasan, Rupanya Ayu Ting Ting Pernah Mengatakan akan Menunggu Raffi Ahmad sampai Jadi Duda: Lo Udah Sendiri Ayo Dah

Melansir gridFame.ID, Ayu Dewi dan Luna Maya sempat membocorkan hal itu saat diacara Dahsyat.Luna membocorkan kalau waktu dia dan Ayu sedang di Barcelona, Spanyol, Raffi sempat menitip tas Hermes.Karena toko itu sangat eksklusif, akhirnya mereka bisa dapat karena koneksi mantan Luna yang diduga adalah Reino Barack.

Baca Juga: Nasibnya Berubah 180 Derajat Setelah Jadi Artis, Dimas Ahmad Kena Sentil Baim Wong Gegara Kelakuan Kembaran Raffi Ahmad Usai Tenar: Belagu Banget"Dia nitip tas waktu kita ke Barcelona!" kata Luna."Oh iya bener! Susah banget masuknya!" sahut Ayu Dewi semangat."Udah gitu kan dapet tas nih, mahal banget, Pak. Udah gitu dibeliin nih," lanjut Luna lagi.Baca Juga: Disebut Kebakaran Jenggot Ikut Bangun Rumah Baru, Desain Istana Mewah Ayu Ting Ting Dibongkar Sosok Ini: Nggak Mau Kalah Sama yang Sebelah

"Pake koneksi temannya siapa?" potong Ayu Dewi."Teman... Teman mantan," jawab Luna malu-malu."Karena kalau di luar negeri nggak bisa main langsung datang, langsung masuk tuh nggak bisa, mesti ada kenalannya yang udah kaya banget," tambah Ayu.

Unggahan Ayu Ting Ting saat bukber, diduga bawa tas Hermes dari Raffi Ahmad
Instagram.com

Unggahan Ayu Ting Ting saat bukber, diduga bawa tas Hermes dari Raffi Ahmad

Baca Juga: Nagita Slavina Pamer Rumah Mewah Barunya, Sosok Ini Terang-Terangan Iri Liat Istana 5 Lantai Sultan Andara, Rafathar Ledek: Suka JahilRaffi berkata kalau tas itu dibelikan untuk Mama Amy.Tapi faktanya begitu Luna bertemu Mama Amy, ia tak merasa dibelikan tas apapun oleh Raffi."Katanya buat Mama Amy, eh taunya mama yang lain yang pegang! Masalahnya Pak Denny, bukan apa, pas ketemu Mama Amy, ih tas baru Mama! Hah nggak ada, kan saya jadi malu ya!" kata Luna.

Baca Juga: Nagita Slavina Pamer Rumah Mewah Barunya, Sosok Ini Terang-Terangan Iri Liat Istana 5 Lantai Sultan Andara, Rafathar Ledek: Suka Jahil"Bisa-bisanya mamanya sendiri ditumbalin! Tasnya warna oranye, ukurannya berapa? 25?" kata Ayu Dewi lagi.Deskripsi tas yang disebut Ayu Dewi itu sama persis dengan tas yang dimiliki oleh Ayu Ting Ting.Sementara itu Ayu Ting Ting baru-baru ini mengadakan buka bersama atau bukber dengan keluarganya dan menenteng tas Hermes yang diduga dari Raffi Ahmad.Hal itu sontak jadi perbincangan netizen, khususnya akun gosip.(*)

Source : GridFame.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest