Follow Us

Dulunya Doyan Pamer Harta hingga Miliki Hunian Rp 42 Miliar, Jennifer Dunn dan Faisal Harris Kepergok Makan di Warung Kaki Lima, Bangkrut?

Yulia Susanti - Selasa, 11 Mei 2021 | 19:30
Jennifer Dunn dan Faisal Harris
Tribunnews.com

Jennifer Dunn dan Faisal Harris

GridStar.ID - Kehidupan Faisal Harris dan Jennifer Dunn selalu menjadi sorotan publik.Pasalnya, Jeje dituding merebut Harris dari Sarita Abdul Mukti.Di samping itu, Jeje juga sering pamerkan kehidupan mewahnya.

Baca Juga: Sempat Tak Terima Dilabrak dan Disebut Pelakor, Jennifer Dunn Niat Penjarakan Shafa Harris, Sosok Ini Skakmat Tindakan Jedun: Kamu Rebut Suami OrangBahkan, Jeje sempat memamerkan rumah mewahnya Rp 42 miliar.Ia juga bagikan momen kebersamaannya bareng Faisal Harris.Baru-baru ini, keduanya terciduk makan di warung kaki lima.

Baca Juga: Mengakui Jika Dirinya Miliki Masa Lalu yang Kelam dan Rusak, Jennifer Dunn Kini Akui Penyesalannya dan Mantap untuk Berhijrah: Sekarang Aku Lebih Istikamah, Lebih Dekat dengan Allah

Melansir gridhot.ID, nampak keduanya terlihat ikut mengantri dengan warga lainnya.Di hadapan mereka ada banyak pilihan gorengan.Ya, Jennifer Dunn kini diketahui telah hidup bahagia bersama dengan Faisal Harris.

Baca Juga: Sarita Abdul Mukti Pamer Masih Dapat Perhatian dari Mantan Suami, Nasib Jennifer Dunn Setelah jadi Nyonya Faisal Harris Dibongkar, Sosok Ini Doakan Jeje BeginiBahkan, wanita berusia 31 tahun ini rela terus mendapat gelar sebagai pelakor.Jauh sebelum bisa hidup bahagia, Jeje pernah mendekam di penjara akibat kasus narkoba.Dari sekian banyak kontroversi yang pernah dibuat, Jeje mengaku malu dan menyesal.

Instagram @lambe_turah
Baca Juga: Bikin Jennifer Dunn Kebakaran Jenggot, Sudah Cerai Sarita Abdul Mukti Masih Dapat Jatah dari Faisal Harris, Izin Jedun Tak Dipedulikan: Nggak Ada Urusan!"Ya Allah gue ngelakuin ini loh, gue dulu nakal banget. Sampai kayak nyesal, malu sendiri, Tapi mau gimana kan udah terjadi," ungkap Jeje di YouTube MD Entertainment, Senin (22/03)."Sekarang aku lebih istikamahnya tuh, sekarang aku sudah berhijab, sudah lebih dekat sama Allah," kata Jeje.Meski begitu, Jeje merasa tak perlu minta maaf ke publik karena ia hanya perlu mohon ampun kepada Tuhan."Buat aku, aku lebih nyaman minta maaf ke Allah daripada ke publik. Aku lebih kayak, 'Ya Allah maafin aku, aku banyak dosa, tolong ubah aku jadi yang lebih baik," pungkasnya.(*)

Source : GridHot.ID

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest