Follow Us

5 Tahun Pacari Putra Sambung Konglomerat, Siapa Sangka Ayah Kekasih Al Ghazali Ternyata Punya Profesi yang Tak Kalah Mentereng dari Irwan Mussry

Yulia Susanti - Selasa, 11 Mei 2021 | 21:00
Maia Estianty, Irwan Mussry, Richard Daguise, dan Alyssa Daguise  Tak hanya menjalin hubungan dengan anaknya saja, Al Ghazali pun sudah terlihat dekat dengan keluarga sang pacar.  Ayah Alyssa pun tampak ikut berfoto bersama putri dan calon menantunya.  Alyssa Daguise bersama Al Ghazali dan sang ayah Instagram @Alyssa Daguise Alyssa Daguise bersama Al Ghazali dan sang ayah  Beberapa waktu lalu, Maia Estianty juga sempat ngobrol santai bersama Ashanty soal pernikahan anak-anaknya kelak.  Sambil tertawa Maia Estianty mengatakan pernikahan Al, El, dan Dul akan diadakan tanpa resepsi.  Pasalnya Al, El, dan Dul tak mau pernikahannya menjadi perhatian publik.
Kolase: IG @maiaestiantyreal/@alyssadaguise

Maia Estianty, Irwan Mussry, Richard Daguise, dan Alyssa Daguise Tak hanya menjalin hubungan dengan anaknya saja, Al Ghazali pun sudah terlihat dekat dengan keluarga sang pacar. Ayah Alyssa pun tampak ikut berfoto bersama putri dan calon menantunya. Alyssa Daguise bersama Al Ghazali dan sang ayah Instagram @Alyssa Daguise Alyssa Daguise bersama Al Ghazali dan sang ayah Beberapa waktu lalu, Maia Estianty juga sempat ngobrol santai bersama Ashanty soal pernikahan anak-anaknya kelak. Sambil tertawa Maia Estianty mengatakan pernikahan Al, El, dan Dul akan diadakan tanpa resepsi. Pasalnya Al, El, dan Dul tak mau pernikahannya menjadi perhatian publik.

GridStar.ID - Al Ghazali dan Alyssa Daguise sudah 5 tahun menjalin asmara.Alyssa sudah mengenal dekat Maia Estianty dan Irwan Mussry.Siapa sangka, ternyata kekasih putra Ahmad Dhani itu bukan anak orang sembarangan.

Baca Juga: Aurel Ributkan Pendamping Pelaminan, Al Ghazali Malah Ogah Ahmad Dhani Sanding Maia Estianty dan Mulan Jameela di Resepsi Nikahan: Sadar Bakal RibetIa putri dari Ricard Daguise seorang CEO dari Mesa Hotels dan Resorts.

Calon mertua Richard Daguise itu juga punya paras yang menawan.Begini, potret sosok ayah Alyssa Daguise!Baca Juga: Dikenal Tegas dan Angkuh, Ahmad Dhani Tak Kuasa Bendung Air Mata saat Dihadapkan dengan Dua Pilihan Ini: Sama-Sama Sayang

Melansir Suar.ID, Pria asal Perancis ini begitu dekat putri kesayangannya.Keduanya kerap menikmati liburan bersama keluarga.keduanya pun kompak mengenakan pakaian dengan warna yang sama.

Baca Juga: Bocorkan Target Usia Menikah Setelah 5 Tahun Pacaran dengan Alyssa Daguise, Al Ghazali Ungkapkan Keinginan Terbesarnya di Tahun 2021, Apa Itu?Tak hanya memakai pakaian dengan warna senada, ayah dan anak ini pun juga kompak mengenakan kacamata.Tak hanya menjalin hubungan dengan anaknya saja, Al Ghazali pun sudah terlihat dekat dengan keluarga sang pacar.

Instagram @Alyssa Daguise
Sambil tertawa Maia Estianty mengatakan pernikahan Al, El, dan Dul akan diadakan tanpa resepsi.

Baca Juga: Beri Nasihat Pernikahan Pada Al Ghazali dan Alyssa Daguise, Mulan Jameela Dibuat Tak Bisa Berkata-kata Saat Sosok Ini Singgung Soal Perceraian Ahmad Dhani: Kalau Tiba-Tiba di Tengah Jalan Kayak Ayah...

"Orang enggak ada resepsi," ucap Maia Estianty dikutip datri laman tribunstyle.comMaia Estianty kemudian menambahkan sebenarnya hingga saat ini ketiga anaknya belum membicarakan perihal rencana pernikahan tersebut."Belum ada anak-anak yang ngomongin kayak gitu," kata Maia Estianty.

Baca Juga: 2 Tahun Didekati Putra Sulung Maia Estianty, Ini yang Buat Hati Alyssa Daguise Luluh: Aku Nggak Pernah Lihat di Orang LainIa mengaku Al Ghazali pernah mengutarakan niatnya untuk menikah di Perancis, dan hanya dihadiri orang terdekat."Al waktu itu sempat bilang apa kita ke Perancis ngerayainnya," ujar Maia Estianty.(*)

Source : Suar.grid.id

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest