Follow Us

Profil Joanna Alexandra, Istri Mendiang Raditya Oloan Seorang Pendeta

Yulia Susanti - Minggu, 09 Mei 2021 | 07:30
Raditya Oloan dan Joanna Alexandra
Instagram

Raditya Oloan dan Joanna Alexandra

GridStar.ID - Joanna Alexandra merupakan artis asal Indonesia.Ia dikenal sebagai model dan bintang film layar lebar.Joanna mengawali kariernya di dunia entertainment sejak tahun 2002.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Negatif Covid-19, Suami Joanna Alexandra Terkena Badai Sitokin, Seperti Apa Bahayanya?Sang artis perempuan yang lahir pada 23 April tahun 1987.Ia juga pernah membintangi beberapa judul sinetron dan FTV.Berikut profil Joanna Alexandra tentang perjalanan kariernya.Baca Juga: BCL Doakan Joanna Alexandra Usai Kabar Duka Raditya Oloan Meninggal Dunia Tersiar, Kuatkan Sang Artis Bak Nasibnya Urus Noah Seorang Diri Sepeninggalan Ashraf: Peluk dan Doa Untukmu

Melansir KOMPAS.Com, sejumlah judul film pernah dibintangi perempuan kelahiran 23 April 1987 ini, di antaranya Catatan Akhir Sekolah (2005), Lewat Tengah Malam (2007), Virgin 2 (2009), Tarix Jabrix 2 dan masih banyak lagi. Sementara di dunia model klip video, Joanna Alexandra pernah muncul di lagu "Mungkin Nanti" milik Peterpan dan "Siapa Gerangan Dirinya" yang dilantunkan Padi.Selain perjalanan kariernya, Joanna mencuri perhatian masyarakat dengan kisah kehidupan rumah tangganya dengan Raditya Oloan.

Baca Juga: Beauty Date 2020: Tips Daily Makeup Ala Joanna Alexandra yang Buat Wajah Langsung Segar SeketikaJoanna Alexandra yang baru berusia 20 tahun resmi menikah dengan Raditya Oloan yang baru berusia 23 tahun pada 16 Juni 2007. Bahkan, pasangan ini secara terang-terangan menceritakan kehidupan pernikahan di usia muda yang mereka jalani. Joanna juga mengakui bahwa ia sudah dalam kondisi hamil sebelum resmi menikah dengan Raditya Oloan.Baca Juga: Bak Dikirim Malaikat Kecil dari Tuhan, Joanna Alexandra Tak Menyerah Meski Jantung Putri Kecilnya Berlubang Sedalam 4,5 Mili: Apapun Keadaan Zio, Kita Jalani Aja

Kini, Joanna telah menjadi seorang ibu dari empat orang anak. Mereka adalah Zuriel Paris, Zeraiah Moria, Zoey Havilah dan Ziona Eden. Anak bungsu Joanna dan Radit diketahui memiliki kelainan pada pernapasan dan kaki.

Baca Juga: Kabar Duka,Suami Joanna Alexandra, Raditya Oloan Meninggal Dunia Usai Kritis Hingga Jalani Perawatan Intensif di ICUJoanna pernah mengungkapkan bahwa bayi keempatnya yang lahir pada 24 Mei 2017 itu mengidap penyakit bronkiolitis. Meski sangat menikmati perannya sebagai seorang ibu dan istri, Joanna Alexandra diketahui belum lama ini kembali bermain dalam sebuah produksi FTV.Ia barusaja berduka ditinggalkan sang suami untuk selama-lamanya.(*)

Source : KOMPAS.com

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest