Follow Us

Ucapan Menyentuh Anak Raditya Oloan Usai Sang Ayah Meninggal Dunia, Putra Joanna Alexandra: Dia Sekarang Dalam Damai dengan Tuhan

Hinggar - Jumat, 07 Mei 2021 | 08:00
Joanna Alexandra dan Raditya Oloan
instagram

Joanna Alexandra dan Raditya Oloan

GridStar.ID - Duka kini tengah menyelimuti keluarga dari Joanna Alexandra.

Suami Joanna Alexandra, Raditya Oloan meninggal dunia pada Kamis (06/05) setelah sempat menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

Merasakan kehilangan begitu dalam, putra kedua dari Joanna Alexandra dan Raditya Oloan menuliskan kalimat menyentuh usai kehilangan sang ayah.

Baca Juga: Suaminya Kritis hingga Dilarikan ke ICU, Joanna Alexandra Minta Doa dan Tegaskan Raditya Oloan Negatif dari Covid-19

Melalui instagram pribadinya pada Kamis (06/05) Zeraiah Moria, anak kedua pasangan mengungkap kenangan manis bersama sang ayah.

"Ayah telah melalui rasa sakit yang cukup, dia sekarang dalam damai dengan Tuhan," tulisnya.

"Hal-hal yang membuat kesal: ayah saya tidak ada di sana untuk menyemangati saya, saya tidak bisa menonton film dan anime bersamanya, dan saya tidak akan bisa begadang di malam hari menonton film bersamanya.

Baca Juga: Anaknya Kena Bully Karena Waktu Kelahirannya Dianggap Janggal, Pasangan Selebriti Ini Minta Maaf Pada sang Buah Hati dan Ungkap Kebenarannya

Hal-hal yang harus saya senangi: ayah saya dalam damai dan tidak ada lagi rasa sakit, Tuhan tetap di sisi saya selamanya," ujar Zeraiah.

Raditya Oloan sempat dinyatakan positif Covid-19 dan menjalani perawatan di rumah sakit.

Source : Instagram

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest