Follow Us

Suaminya Pergi dari Rumah, Thalita Latief Beberkan Dennis Lyla Kerap Genit dengan Perempuan Lain, Adik Celine Evangelista Sempat di-DM

Hinggar - Kamis, 06 Mei 2021 | 18:02
Dennis dan Thalita
tribunnews

Dennis dan Thalita

GridStar.ID - Kemelut rumah tangga Thalita Latief dan Dennis Lyla hingga saat ini masih terus berlangsung.

Thalita mengatakan bahwa sang suami sudah 3 tahun terakhir ini pergi meninggalkannya dengan sang anak.

Tak bisa terus menahan kesabaran, Thalita Latief akhirnya memutuskan untuk menggugat cerai Dennis Lyla.

Baca Juga: Thalita Latief Curhat Tentang Rumah Tangganya yang Berada di Ujung Tanduk, Maia Estianty Temukan Banyak Kesamaan dengan Masa Lalunya Dulu: Pantes Dia Bilang Ketemu Seniornya!

Dalam acara Kopi Viral yang tayang di YouTube channel Trans TV Official pada Rabu (05/05), Thalita Latief kembali menceritakan perilaku sang suami setelah pergi dari rumah.

"Tadi yang kemudian dibantah adalah seputar adanya perempuan lain, Thalita apakah ada bukti bahwa (ada perempuan lain)," tanya Indra Herlambang.

"Memang bahasanya, dugaannya ada, tapi seperti apa dan bagaimana, aku nggak bisa terlalu bahas itu di sini, karena aku masih proses sidang," ujar Thalita Latief.

Baca Juga: 3 Tahun Disebut Tinggalkan Thalita Latief dan Anaknya, Begini Jawaban Pihak dari Dennis Lyla: Ada Pergeseran Rumah Tangga

"Tapi soal itu, memang orangnya begitu kok," sambungnya.

Thalita bahkan mengungkapkan bahwa sang suami kerap kali centil dengan banyak perempuan.

"Yang terakhir ini sama orang yang sama, sebelumnya mah centilnya banyak, kalau bisa dibuka itu handphone-nya dia, whatsApp sama DM-nya," jelas Thalita.

Source : YouTube

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest