Follow Us

Beda dengan Billy Syahputra yang Dikabarkan dekat dengan Memes Usai Putus, Kakak Amanda Manopo Bongkar Belum Ada Pria yang Kini Mendekati hingga Sebut Kriteria Pasangan yang Cocok untuk Adiknya

Yulia Susanti - Rabu, 05 Mei 2021 | 14:31
Amanda Manopo
dok. instagram/amandamanopo

Amanda Manopo

GridStar.ID - Amanda Manopo dan Billy Syahputra sudah lama dikabarkan putus cinta.Usai putus dari sang pesinetron, Billy Syahputra dikabarkan dekat dengan Memes Prameswari.Sedangkan Amanda Manopo juga dikabarkan dekat dengan seorang pria.

Baca Juga: Andin 'Ikatan Cinta' Lupa Tutup Risleting Celana, Amanda Manopo Minta Maaf hingga Ungkap Kondisi SyutingHal itu dibocorkan oleh Angelica kakak Amanda Manopo.Diketahui, Amanda Manopo sibuk syuting Sinetron Ikatan Cinta.Lantas, siapa sosok pria yang kini dekat dengan sang pesinetron?

Baca Juga: Tinggalkan Billy Syahputra Saat Sedang Berada di Puncak Popularitasnya, Nikita Mirzani Gencar Sebut Amanda Manopo hanya Pansos, Lawan Main Arya Saloka Beri Balasan Menohok: Kamu Kira Cuma Kamu yang Bisa?

Melansir gridFame.ID, bermula dengan pertanyaan dari Feni Rose."Udah ada yang deket belum sama Amanda?" tanya Feni dalam tayangan youtube TRANS TV OFFICIAL."Belum, belum," jawab Angelica.

Baca Juga: Nama Arya Saloka Melambung, Rizky Billar Bak Gigit Jari Tolak Tawaran Perankan Aldebaran di Ikatan Cinta, Gagal Bersanding dengan Amanda ManopoRupanya Amanda masih belum menemukan pengganti Billy hingga saat ini."Terus kalau menurut kamu sebagai kakak, cowok yang cocok untuk Amanda kayak apa sih?" tanya Feni."Yang pasti lebih dewasa sih, yang bisa ngemong dia yang bisa bimbing dia," jawab Angelica.

Baca Juga: 2 Kali Pilih Amanda Manopo, Mendadak Maia Estianty Mendadak Ganti Pilihan Calon Menantunya ke Sosok Ini Meski Bebaskan El Rumi Pilih Pacar: Seleranya El ya Amanda lahAngelica menyinggung soal usia Amanda yang masih 21 tahun, sehingga menurutnya adiknya butuh pria yang bisa membimbingnya."Dibimbing tuh supaya jadi apa?" tanya Feni."Supaya semakin sukses," jawab Angelica.(*)

Source : GridFame.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest