Follow Us

Keluhan Aurel Hermansyah Disinggung Indra Herlambang dan Vicky Prasetyo, Atta Halilintar Blak-blakan Mengaku Soal Tes Kehamilan: Gas Nggak Pakai Rem!

Tiur Kartikawati Renata Sari - Selasa, 04 Mei 2021 | 20:30
Atta dan Aurel Hermansyah
Instagram @aurelie.hermansyah

Atta dan Aurel Hermansyah

GridStar.ID - Sejak menikah, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tak pernah sepi dari sorotan.

Apalagi, keduanya gembar-gembor langsung ingin memiliki momongan.

Bahkan, mencuat kabar kehamilan Aurel Hermansyah sejak beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Baru Terungkap Usai Sebulan Pernikahan, Atta Halilintar Rupanya Pernah Ucap akan Tinggalkan Aurel Hermansyah Jika Anang dan Ashanty Nekat Lakukan Hal Ini: Meski Aku Cinta Banget, Tapi Orangtua Kamu...

Hal ini sempat disinggung oleh Indra Herlambang dan Vicky Prasetyodalam tayangan Kopi Viral dalam tayangan YouTube Trans TV Official dilansir pada Selasa, (4/5/2021).

"Ada postingan dari Aurel yang sangat menarik, karena bilang gini: perut kram, pinggang sama kaki lemas, sampai enggak bisa tidur, kenapa sih ya?" singgung Indra.

"Ini tuh tanda-tanda orang apa sih guys? Oh, ini tanda-tandanya orang lagi kecapekan, kan habis acara panjang," ujar Vicky Prasetyo menambahkan.

Baca Juga: Batal Pesta di GBK Undang Subscriber, Atta Halilintar Malah Ogah Gelar Resepsi di Indonesia, Suami Aurel Takut Hal Ini hingga Pilih Boyong Undangan ke Luar Negeri: Heboh-Heboh Gak Jelas

Mendengarnya, Atta Halilintar blak-blakan.

"Ada pertandingan soalnya," beber Atta.

"Gas nggak pakai rem, langsung gigi 5, aduh!" seru Indra.

Source : Youtube

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest