Follow Us

Supaya Tak Bernasib Sama Seperti Anak-anak Ibunya Lain yang Meninggal Setelah Dilahirkan, Sule Ditindik hingga Sang Ayah Tak Akui Dirinya Sebagai Putranya Agar Tetap Hidup, Kok Bisa?

Yulia Susanti - Selasa, 04 Mei 2021 | 07:00
Sule dan Andre Taulany saat jadi host
dok.TribunKaltim

Sule dan Andre Taulany saat jadi host

GridStar.ID - Entis Sutisna alias Sule barusaja membeberkan kisah masa lalunya.Diketahui, ia berhasil menjadi pelawak dan host sukses mulai dari nol.Pelawak berdarah Sunda itu awalnya dari kalangan menengah ke bawah.

Baca Juga: Sule Buka Kartu, Beberkan Kondisi Rumah Tangganya Pasca Pisah Ranjang dari Nathalie Holscher hingga Bongkar Sikap Putri Delina ke Ibu Tirinya Kini: Saya yang Harus SabarDari usia masih belia ia sudah banting tulang cari nafkah.Rupanya, ia baru mengetahui sang ayah saat SMP.Pasalnya, anak-anak ibu Sule meninggal dunia saat dilahirkan.Baca Juga: Sule Ungkap Beratnya Perjuangan Hidup yang Dilalui Sejak Kecil, Rela Keliling Jualan Jagung Demi Mendapat Uang hingga Nyaris Terciduk Polisi

Melansir gridhot.ID, "Saya dianting nih, namanya kebo bingung. Jadi, saya begitu lahir dan udah anak-anak tidak mengakui bahwa abah itu bapak saya," kata Sule di YouTube Armand Maulana, Jumat (30/04)."Supaya saya hidup karena banyak dari anak-anak emak saya yang setelah lahir itu meninggal," ujar Sule.Untuk diketahui, Sule beberapa waktu lalu pernah mengatakan bahwa 7 saudaranya meninggal dunia.

Baca Juga: Perubahan Perilaku Nathalie Holscher Usai Kembali ke Rumah Sule Kini Berubah, Lebih Sering Mengurung Diri di Tempat Gelap, Ada Apa?Kemudian, Sule mulai menceritakan bahwa keluarganya dulu mempercayai sebuah mitos."Abah nanya ke ustaz, tukang bengkong lah, coba lah di kebo bingung," kata Sule."Maka abah saya percaya kalau saya harus dilakukan mitos kebo bingung, dengan menindik kuping saya. Biar tetap hidup katanya. Nindiknya sama orang, bengkong," tutur.Baca Juga: Putri Delina Pilih Tinggal Sendiri dan Keluar dari Rumah Sule, Adik Rizky Febian Ungkap Alasannya Pergi pada sang Ayah

Dari sinilah yang membuat sang ayah juga tak memberitahukannya.Bahkan Sule juga sempat dibuat bingung semasa kecil dulu perihal ayahnya yang sebenarnya."Nah saya sampai SMP manggilnya Aa ke abah. SMP tahu-tahu bahwa abah bapak maneh (saya) mah," ungkap Sule.

Baca Juga: Nathalie Holscher Kembali ke Istana Sule, Dicueki hingga Tak Dipeluk Putri Delina Saat Beri Kejutan Ulang Tahun, Netizen: Ada yang Kering Tapi Bukan Kanebo

"Tapi saya juga sering dibawa (ke Pak Danu/bengkong), 'ayuk kita ke rumah bapak kamu'. Saya mikir, kenapa bapak kamu, bapak kamu Pak Danu. Pas begitu datang dikasih duit. Mikir saya, pusing saya anak siapa," ucap Sule.Hingga akhirnya, Sule yang beranjak remaja baru diceritakan oleh sang ayah mengenai peristiwa tersebut."Sampai SMP diceritakan, maneh di kebo bingung. Ini diantingin sejak kecil, syarat orang dulu," ujar Sule.(*)

Source : GridHot.ID

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest