Follow Us

Pamita Plesiran ke Thailand tapi Kok Ngilang, Aura Kasih Pilih Ceraikan Eryck Amaral hingga Beberkan Pekerjaan Mantan Suaminya

Yulia Susanti - Sabtu, 01 Mei 2021 | 10:31
Kolase Aura Kasih dan Eryck mantan suaminya
Instagram @eryckama_ral dan @aurakasih

Kolase Aura Kasih dan Eryck mantan suaminya

GridStar.ID - Aura Kasih dan Eryck Amaral resmi bercerai pada Rabu (28/04) kemarin.Eryck Amaral sudah menghilang sejak Februari tahun 2020 lalu.Karena tidak pernah memenuhi panggilan Pengadilan Agama Jakarta putuskan keduanya berpisah secara verstek.

Baca Juga: Resmi Bercerai dengan Suaminya yang Hilang Tanpa Kabar, Aura Kasih Sesalkan Kepergian Eryck Amaral: Kenapa Sih Lo Ngilang? Kan Ada AnakPada awak pandemi mantan suaminya itu berpamitan ke Thailand.Netizen memang sempat menyinggung soal pekerjaan Eryck.Lantas, apa pekerjaan Eryck yang sesungguhnya?Baca Juga: Hingga Saat Ini Keberadaannya Tak Diketahui, Eryck Amaral Akan Dipanggil Lewat Radio Jelang Sidang Cerai dengan Aura Kasih

Melansir gridhot.ID, "Sejak Februari 2020 (enggak ketemu) sebetulnya enggak menghilang gitu aja sih, sebelum pergi dia tuh pamit, ada teman-temannya di Thailand, sekalian kerja," kata Aura di PA Jakarta Selatan, Rabu (28/04).netizen itu penasaran dengan pekerjaan pria asal Brazil itu."Ka suaminya kerja apa?" tanya seorang netizen.

Baca Juga: Bantah Abaikan Anaknya Bersama Aura Kasih, Eryck Amaral Tulis Pesan Untuk Buah Hatinya: Kamu Tetap AnakkuTanpa basa-basi, Aura langsung memberi jawaban singkat.

Instagram @aurakasih

"Ledom," jawab Aura.Arti kata ledom di dalam bahasa Indonesia menurut KBBI adalah sama dengan model. Untuk diketahui, Aura menikah dengan Eryck di Jakarta pada akhir Desember 2018.

Baca Juga: Bak Jatuh Tertimpa Tangga, Usai Jalani Operasi Gendang Telinga, Aura Kasih Ungkap Dirinya Sempat Positif Terpapar Covid-19Dari pernikahannya itu, Aura telah dikaruniai seorang anak perempuan.Setelah 2 tahun menikah, pelantun lagu 'Mari Berdansa' itu menggugat cerai Eryck pada 17 Desember 2020.(*)

Source : GridHot.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest