Follow Us

Singgung Soal Gagal Nyalon Lagi Akibat Karma Tinggalkan Band Demi Jadi Bupati hingga Buat Anggota Grup Musiknya Sepi Job, Pasha Ungu Tak Terima dengan Materi Roasting Kiky Saputri, Ini yang Terjadi!

Yulia Susanti - Jumat, 30 April 2021 | 18:02
Kolase Pasha Ungu dan Komika Kiky Saputri
tribunnews.com

Kolase Pasha Ungu dan Komika Kiky Saputri

GridStar.ID - Kiky Saputri buat Pasha Ungu tersinggung saat di atas panggung.Komika terkenal itu awalnya me-roasting mantan pejabat itu.Pasha Ungu mengaku kesal karena materi yang dibawakan Kiky terlalu sensitif.

Baca Juga: Kena Berita Hoax Dikabarkan Meninggal Dunia hingga Tersebar di Media Sosial, Istri Pasha Ungu Dibuat Kesal: Serem Banget IniAwalnya, Kiky mengenalkan sosok Pasha Ungu yang dikenal publik.Kemudian, suasana berubaha saat komika itu bahas soal politik.Kiky dianggap terlalu dalam membahas soal pribadi Pasha.Baca Juga: Jawaban Adelia Pasha Disinggung Gaji Suami Saat Jadi Pejabat Daerah yang Merosot dari Honor Manggung, Keceplosan Pasha Ungu Bakal Kerjakan Ini Demi Sambung Hidup Usai Lengser

Melansir gridFame.ID, "Sebentar, abang aku mau tanya kenapa, modalnya kurang ya? Iya, kan soalnya jadi petinggi modalnya banyak ya kan. Lagian nggak menurut aku ini karma tau, soalnya waktu jadi mantan wali kota abang Pasha itu ninggalin temen-temen band Ungunya. Abang Pasha enak-enakan jadi pejabat, temen-temennya job sepi," lanjut Kiky.Rekan Kiky pun yang saat itu jadi bintang tamu juga sempat terkejut dengan kata-kata yang Kiky lontarkan."Eh Ky, lu terlalu dalem tuh ngomongnya," kata salah satu rekan Kiky yang jadi bintang tamu.

Baca Juga: Giring Komentari Anies Gagal Buat Jakarta Bebas Banjir, Pasha Ungu Lempar Kata-Kata Menohok: Apa Bro Sudah Teruji Mengelola Kota Bahkan Kelurahan?Pasha Ungu yang tak suka dengan materi Kiky langsung menyela.Ia menganggap jika materi yang dibawakan Kiky Saputri tak sesuai dengan perjanjian diawal."Ini tadi janjinya nggak ngomong-ngomong gini bro. Nggak usah singgung singgung yang itu tadi loh yang politik-politikan nggak usah disinggung lah," ujar Pasha.Baca Juga: Adik Pasha Ungu Diciduk Karena Kasus Narkoba, Sempat Kabur Namun Berhasil Ditangkap BNNP Sulteng

Kiky pun membela diri bahwa ia sudah meminta izin pada tim kreatif soal materi roasting-annya tersebut."Tadi aku udah bilang sama kreatif. Kan kakak kreatif yang nyampein ke artis dong, bukan aku dong," lanjut Kiky membela diri.Akhirnya terjadi perdebatan yang sedikit memanas di atas panggung.

Baca Juga: Terungkap! Alasan Pasha Ungu Mewarnai Rambutnya untuk Mengalihkan Perhatian di Bagian Tubuhnya yang Satu Ini: Supaya Orang Nggak Fokus, Ternyata BerhasilPasha marah besar karena pembahasan Kiky Saputri terlalu sensitif dan akan ada banyak pihak yang terlibat."Nggak enak. Ini aku kan didukung partai segala macem kan nggak enak. Kalau ada modal itu kan nyinggung partai saya, nyinggung semuanya kan nggak enak. Ini dalem banget, repot. Terus gagal jadi Wakil Gubernur, bukan gagal, saya kan nggak jadi ikut. Beda loh. Gagal itu artinya ikut kalah," jelas Pasha.Pasha pun pergi meninggalkan panggung dan membuat Kiky panik.Rupanya hal ini hanyalah sandiwara alias prank yang dilakukan Pasha dan tim kreatif pada Kiky Saputri.(*)

Source : GridFame.ID

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest